Yu-Gi-Oh! Master Duel Akan Ungkapkan Cerita Dunia Kartu Untuk pertama Kalinya

Yu-Gi-Oh! Master Duel Akan Ungkapkan Cerita Dunia Kartu Untuk pertama Kalinya

Yu-Gi-Oh! Master Duel Akan Ungkapkan Cerita Dunia Kartu Untuk pertama Kalinya

Yu-Gi-Oh! Master Duel Akan Ungkapkan Cerita Dunia Kartu Untuk pertama Kalinya. Sejak awal masa dari Shonen Jump dari Yu-Gi-Oh!. Fans menginginkan lebih banyak dalam seri tersebut. Membuat card game untuk menjadi trading card game asli kehidupan nyata. Untuk lebih dari 20 tahun pemain sudah mendapatkan beberapa seri anime, Video games dan juga Movies. Hal ini meliputi beberapa hal menarik dan duelist dan juga cerita mereka. Tetapi sangat sedikit history dan archetypes dalam kartu tersebut.

Awal tahun inikonami ungkpakan Yu-Gi-Oh! Master Duel game baru dengan fitur seperti 4K grafik, deck building dan juga battle online yang memfiturkan kartu yang ada selama dua dekade ini. Dan akses free to play di konsol dan juga mobile. Master Duel memberikan pemain pengalam penuh dari TCG dan juga OCG dan akan digunakan secara resmi utnuk Yu-Gi-Oh! World Championship series. TGetapi game baru ini tidak mengikuti cerita dari karakter anime tetapi mereka melakukan pendekatan yang baru.

Di Tokyo game show 2021. Konami memberikan fans tampilan mengenai game yang akan datang dari Yu-Gi-Oh! Master Duel tersebut dimana hal ini merubahhal yang ada dalam seri game tersebut. Bukannnya mereka berfokus terhadap protagonis tetapi berfokus pada kartu dan kompetisi online TCG dan OCG. Story Mode Single player akan berdasarkan cerita dan sejarah dari beberapa tipe dan kartu. Membuat pemain bertarung melawan legenda yang dipenuhi dengan cerita yang cukup berbeda.

Di teased didalam presentasiny untuk Duel Terminal dan Hidden Aesenal dimana pemain gunakan deck yang sudah dibuat utnu menyelesaikan cerita misi. Art tersebut difitrukan dilayar menu menandakan tragik dari cerita world legacy yang mungkin juga akan dimasukkan kedalam cerita utama yang bisa dimainkan. Diluar dari mode cerita. Pemain juga bisa ,melakukan duell di satu sama lain mengikuti TCG dan juga OCG dan juga peraturean yang ada dan fiturkan lebih dari 10,000 kartu