Xinyan Genshin Impact Sudah Bugged Hampir Satu Tahun

Xinyan Genshin Impact Sudah Bugged Hampir Satu Tahun

Xinyan Genshin Impact Sudah Bugged Hampir Satu Tahun

Xinyan Genshin Impact Sudah Bugged Hampir Satu Tahun. Genshin impact lebih dikenal untuk update dan karakter desain yang menarik. Tetyapi beberapa keputusan yang dibuat ileh MiHoYo kadang membuat para fans sakit kepala. Walaupun karakter bugged tersebut secara bersih diperkemalkan dengan penungguan yang cukup lama di Inazuma yang sudah diperbaiki. Xinyan karakter yang bisa dimainkan di genshin impact untuk hampir lebih dari satu tahun masih mengalami bug dalam shield dia.

Xinyan adalah karakter pyro bintang empat dengan tema yang cukup unik. Musik Rock. Dari rambutnya yang liar dengan aksesoris yang tajam. Dia menunjukkan cukup ribut dan gadis yang ingin meninggalkan jejaknya didunianya. Sayang sekali untuk para fansnya Elemental skillnya Sweeping Fervor dan Passive Ascension pertamanya “The Show Goes on, Even without an audience…” bugged dimana hal ini membuat beberapa kebingungan dan juga rasa frustasi.

Redditor NuggetHighwind membagikan video dari elemental skill xinyan yang gagal memberikan shield level 3 bahkan ketika hal tersebut sudah ada sejak 10 bulan yang lalu. Baru-baru ini Redditor bernamaa TewiUsagi membawa kembali topik ini keperhatian para pemain dan kelihatannya bahwa pemain Xinyan masih memiliki masalah untuk membuat elemental skillnya untuk bekerja. Kelihatannya Xinyan dengan build yang kuat mungkin akan mengalami masalah dengan shield buff yang tidak konsisten dan miHoYo sampai sekarang belum tunjukkan tanda bahwa hal ini akan segera diperbaiki.

Ketika Elemental skill Xinyan dapat bekerja dengan baik. Dia memberikan pyro damage terhadap musuh disekitar dan membentuk shield dari level satu sampai level 3 dan dengan level 3 merupakan yang paling kuat. Shield level 3 memang tidak cukup menawan tetapi ini dapat memberikan pyro damage kepada musuh yang dekat. Skill dasar seharusnya dapat memberikan xinyan untuk mengaktifkan shield level 3 ketika memukul tiga musuh dan Passive Ascension pertamanya seharusnya mengurangi jumlah musuh yang dia butuhkan untuk Shield level 3 tersebut aktif. Hal tidak konsisten ini bukan bertama kali karakter genshin impact glitch