Toshihiro Nagoshi Dan Juga Daisuke Sato Meninggalkan SEGA Dan Ryu Ga Gotoku Studio

Toshihiro Nagoshi Dan Juga Daisuke Sato Meninggalkan SEGA Dan Ryu Ga Gotoku Studio

Toshihiro Nagoshi Dan Juga Daisuke Sato Meninggalkan SEGA Dan Ryu Ga Gotoku Studio

Toshihiro Nagoshi Dan Juga Daisuke Sato Meninggalkan SEGA Dan Ryu Ga Gotoku Studio. 2021 menjadi anniversary kesepuluh dari studio Ryu Ga Gotoku dan developer dibalik seri yakuza tersebut juga konfirmasi bahwa mereka melakukan transisi kedalam struktur baru, Pengumuman ini baru datang dua minggu setelah dirilisnya Lost Judgment dimana melanjutkan cerita mengenai Takayuki Yagami dan juga partnernya Masaharu Kaito.

Awal hari ini dikonfirmasikan bahwa sekuel dari Yakuza: Like a dragon saat ini sedang dalam pembuatan di dalam studio Ryu Ga Gotoku. Akan melanjutkan cerita dari Ichiban Kasuga dimana mengambila hli Kazuma Kiryu sebagai protagonus dari seri Yakuza. Sekuel ini kemungkinan besar akan membangun sistem battle baru yang diperkenalkan seperti Like A Dragon. Seri tersebut berubah transisi dari brawler menjadi turn Based RPG pos yang sama tersebut mengumumkan informasi ini juga bahwa dua member utama mereka meninggalkan Sega dan juga RGG studio.

Telah dikonfirmasi bahwa Daisuke Sato dan Toshihiro Nagoshi akan meninggalkan sega dan kedua orang tersebut memiliki beberapa kata untuk berbagai terhadap para audinee yang ada. Nagoshi berterima kasih kepada para fans yang mendukung seri Yakuza selama beberapa tahun ini. Begitu juga rekannya untuk pekerjaannya terhadap seri  tersebut. Dia juga menyebutkan Ryu Ga Gotoku Studio baru tersebut lahir dan akan melanjutkan pondasi yang ada dalam seri tersebut. Dan meminta member yang sekarang dari RGG studio untuk terus menantang diri mereka sendiri dan meminta para fans untuk terus melanjutkan untuk mendukung mereka.

Pesan berikutnya adalah dari Daisuke Sato yang menyebutkan bahwa seri produser yokoyama dan mengambul ahli studio lead tersebut Sato telah terlibat dengan seri yakuza sejak awal dan telah menjadi kepala dari RGG studio selama 9 tahun. Sato percaya bahwa studio tersebut bisa membawa momentum tersebut ke jenjang yang lebih tinggi. Dia berterima kasih kepada para audinece dan juga siapa saja yang bekerja dalam seri yakuza