Michael Nesmith Telah Berpulang Dengan Meninggalkan Banyak Karya

Michael Nesmith Telah Berpulang Dengan Meninggalkan Banyak Karya

Setelah itu membintangi bersama dengan teman bandnya di televisi selama beberapa musim, dia mendapatkan Grammy, memproduseri film dan menjadi pionir video lagu. Dari larboard: Michael Nesmith, Micky Dolenz, Davy Jones dan abate Tork of The Monkees milik Everett. Michael Nesmith, gitaris-penulis lagu-penulis dengan topi mutlak yang bersama-sama dengan Davy Jones, peter Tork dan Micky Dolenz tumbuh menjadi nama besar tv dan kesadaran pop Sixties sebagai afiliasi dari The Monkees, telah meninggal. Dia berubah menjadi tujuh puluh delapan.

Michael Nesmith Telah Berpulang Dengan Meninggalkan Banyak Karya

“Dengan pujian yang tak terhitung jumlahnya, kami mengumumkan bahwa Michael Nesmith telah meninggal dunia pagi ini di rumahnya, di tengah-tengah unit keluarga, dengan damai dan motif alami,” kata mereka. Seorang Texas yang ibunya menemukan karton cair, juara Grammy juga berkantor pusat sebuah perusahaan multimedia di mana ia menciptakan nenek moyang untuk MTV dan memproduksi sejumlah film, terutama Repo Man tradisional kultus.

Nesmith berubah menjadi dan seorang seniman yang sedang naik daun mendapat perhatian karena menulis lagu-lagu seperti “beragam boom” – direkam melalui Poneys kacang yang dipimpin Linda Ronstadt – ketika dia berperan sebagai salah satu dari empat anak muda yang tinggal di sebuah Apartemen pantai California mencoba membuatnya sesuai dengan nada apel di The Monkees NBC.

Abstraksi dari produser Bob Rafelson dan Bert Schneider, komedi menjadi dirancang untuk menguangkan popularitas The Beatles dengan mencerminkan semangat bantuan! dan malam hari yang sulit. hit langsung pada debutnya di bulan September, ia memenangkan Emmy untuk seri bola yang luar biasa setelah divisi pertamanya dan menjadi kelainan budaya pop.

“The Monkees menjadi acara televisi pertama yang menampilkan orang-orang Amerika muda terbaik dalam memimpin, dan tidak menggunakan sosok ‘dewasa’ dalam afterimage tidak ada ayah atau ibu, tidak ada pengawas,” tulis Gwen Ihnat dalam sebuah artikel untuk The AV club. “Itu menjadi lebih aneh bahwa mereka tidak menerima nama kepribadian apa pun tetapi cukup banyak bermain sendiri: Mike pemimpin yang lebih tua, Davy si bayi, Micky si aktor aneh dan abate si polos polos.” Nesmith membeli setelah menjawab iklan di perdagangan. “kegilaan!! Audisi,” baca uraian singkat yang diterbitkan September, . “Musisi folk & roll untuk peran akting dalam koleksi tv baru. menjalankan komponen untuk usia anak laki-laki gila -.”

Musisi amatir yang hampir ambisius disetujui. Nesmith memenangkan hati para produser dengan pidatonya yang lapang. Dia juga menjadi sangat lucu sangat banyak sehingga setelah itu audiens yang menonton tidak terhubung dengan pilot, produser membawa tes monitornya dan Jones, dan peringkat persetujuan melonjak. Ada alasan lain yang mungkin diterima Nesmith untuk mendapatkan pertunjukan: dia mengendarai sepeda motor. Untuk menjaga rambutnya agar tidak menutupi wajahnya, dia mengenakan topi hijau mutlak. Tatapan itu pada hari California yang cerah membuat kesan yang benar di antara para pendengarnya.