Kapan Kamu Harus Melakukan Pull Untuk Hu Tao Di Genshin Impact

Kapan Kamu Harus Melakukan Pull Untuk Hu Tao Di Genshin Impact

Kapan Kamu Harus Melakukan Pull Untuk Hu Tao Di Genshin Impact

Kapan Kamu Harus Melakukan Pull Untuk Hu Tao Di Genshin Impact. Hu tao adalah karakter pyro yang memegang polerarm. Tidak sama seperti Ganyu. Hu Tao memberikan damage memiliki keterbatasan. Hal ini dikarenakan dia tergantung kepada elemental skill dia. Hu Tao juga kurang AOE damage. Tetapi Single Target DPSnya cukup tinggi untuk bersaing dengan AOE dari Ganyu. Pemain harus menarik jika memenuhi beberapa kriteria.

Karakter Pyro lebih dikenal sebagai peran DPS dan juga sub DPS mereka. Jika pemain tidak memiliki karakter built yang cukup bagus dari Pyro untuk saat ini. Hu tao bisa menjadi pilihan yang bagus untuk anda. Ketika Hu Tao masuk kedalam status Paramita Papilio. Dia bisa mengubah Hpnya menjadi attack. Memberikannya menjadi damage dealer yang cukup menakutkan. Selain dari elemennya, pemain harus mempertimbangkan senjata Hu tao sebelum melakukan pull. Tidak seperti ganyu Hu Tao hanya memiliki satu opsi untuk senjata F2P dia. Untuk senjatanya pemain bisa memilih antara Staff of homa, Primordial Jade Winged Spear, Deatmatch, Dragon’s Bane, Blackcliff Polerarm.

Tidak seperti ganyu, Hu Tao memiliki beberapa mekanisme yang perlu mereka kuasai. Pertama pemain harus beradaptasi dengan manajaemen HP Hu tao. Ketika Hu Tao masuk kedalam status Paramita Papilio. Dia kehilangan 30% dai nyawanya. Pemain harus terus memantau HP bar dia dan tahu kapan dia dapat melakukan performa yang terbaik.

Damage Hu Tao maksimal ketika nyawanya dibawah 50%. Tetapi pemain yang memainkan karakter dengan Hp yang rendah bisa berisiko musuh besar bisa dengan mudah melakukan one shot kepada dia. Pemain yang berharap untuk menariknya untuk Hu Tao harus dapat dengan tenang memilikinya secara konsisten dengan hp yang rendah.

Ditambah lagi gaya kombatnya memaksa pemain untuk melakukann Charge attack kepada musuh dan mengkonsumsi beberapa staminanya. Manajemen stamina yang jelek bisa membuat pemain tidak bisa mengelak serangan yang akan datang. Selain dari hal tersebut pemain harus bisa mempelajari animasi canceling