Hubungan Pacaran Itu Butuh Tidak Butuh Tergantung Anda

Jangan Pernah Membahas Mantan Pada Pasangan Pria Anda

Banyak orang yang berpendapat, pacaran itu diperlukan. Agar anda merasa bagaimana perasaan sayang, bagaimana perasaan dicintai, memberikan cinta. Bagaimana saling melayani. Dan hubungan pacaran akan menjadi motivasi, dan semangatmu dalam melakukan suatu kegiatan. Dan pacaran akan membuat anda menjadi lebih dewasa, dan mengenal dirimu lebih lagi. Tapi ada yang mengatakan pacaran itu tidak perlu, karena hanya membuat anda jatuh dalam dosa. Dan pacaran itu hanya membuat anda membuang waktu dengan banyak drama dan pertikaian.

Hubungan Pacaran Itu Butuh Tidak Butuh Tergantung Anda

Dan semua ungkapan itu benar adanya. Tapi jika dibilang jadi pacaran itu dibutuhkan atau tidak. Semua itu tergantung pada kalian. Kalian yang menjalani hubungan. Kalian yang paling tahu akan masing-masing. Kalian yang tahu apa kebutuhan anda. Jadi anda yang tentukan. Ada beberapa orang yang tidak bisa hidup sendiri. Membutuhkan pasangan, sebagai teman tukar pikiran, sebagai orang yang akan membagi rasa cinta dan rasa sayang. Tempat anda akan melepas keluh kesah. Kepenatan dalam hidup. Dan rasa cinta anda akah terarah.

Anda tahu akan membawa kemana dan tujukan pada siapa rasa cinta itu. Dan dengan memiliki pacar anda bisa melakukan semua hal itu dengannya. Daripada anda sembarangan memberikan rasa cinta anda pada orang-orang yang mungkin ada niat jahat pada anda. Dan dengan memiliki pacar, anda bisa lebih menjadi dewasa. Menjadi sosok yang lebih berpikir jauh. Karena anda tidak akan hanya memikirkan diri anda tapi juga pasangan anda. Anda akan mencoba mengertinya baik dari luar dan dalam. Anda akan belajar mengatur prioritas anda. Anda akan belajar dalam mengatur waktu, dan fokus anda. Apa yang akan anda kerjakan lebih dahulu.

Anda akan belajar mengendalikan ego. Anda akan belajar banyak hal. Dan bisa dibilang hubungan pacaran itu mengajarkan banyak hal. Tapi ada juga orang yang tidak ingin berpacaran, karena rasanya dia bisa melakukan semuanya sendiri. Dia tidak siap untuk membagi-bagi space, benda, perasaan, fokus dengan orang lain. Sehingga merasa sendiri lebih baik daripada pacaran. Sehingga itu akan balik lagi pada anda.