Beberapa Kesalahan Pemain Ketika Menggunakan Hu Tao

Beberapa Kesalahan Pemain Ketika Menggunakan Hu Tao

Beberapa Kesalahan Pemain Ketika Menggunakan Hu Tao

Beberapa Kesalahan Pemain Ketika Menggunakan Hu Tao. Elemental Skill Hu Tao bernama Guide to Afterlife akan mengurangi hpnya sebesar 30%. Kemampuan ini adalah fitur utamanya dan bisa digunakan kembali setelah 7 detik berakhir. Membuat dia menghabiskan nyawanya cukup banyak dan sering. Hal ini akan terus membuat HPnya rendah dan pemain yang melupakan untuk melihat nyawanya mungkin akan melihat dia dalam kondisi kritis.

Untuk menghidari ini shielder seharusnya ikut menemani Hu Tao. Hal ini akan memberikannya proteksi ekstra dan memberikan pemain rasa nyaman ketika mencoba untuk melakukan push musuh. Dalam hal ini Hu Tao bekerja dengan baik dengan karakter seperti Zhongli, Diona dan juga Noelle.

Burst Hu Tao Spirit Soother Memberikannya untuk melakukan heal. Tetapi healingnya itu cukup jelek. Tanpa Healer, Hu Tao akan tetap memiliki Hp rendah dan dia akan berada di ujung tombak kematian seiring dengan waktu. Shielder meamng bisa bisa membantu tetapi Zhongli yang bisa memberikan shield yang tinggi 100% dibandingkan dengan shielder yang lain.

Memiliki healer itu sangat penting untuk Hu tao dapat survive membuat pemain bisa terus menggunakan elemental skillnya tanpa perlu takut mati. Tetapi pemain harus ingat bahwa heal yang berlebihan kepada Hu Tao membuatnya tidak bisa menggunakan passive keduanya.

Gaya bermain Hu Tao itu sudah cukup lama beredar didalam game genshin impact. Dia didesain dengan base attack yang rendah untuk memberikan balance kepada HP yang tinggi. Elemental skillnya memberkan dia untuk masuk kembali kedalam Paramita Papilio State. Dimana hal ini akan memberikan attack bosst berdasarkan jumlah dari Max HPnya hal ini membuay HP Hu Tao cukup penting untuk damagenya

Tanpa skillnya, Hu Tao akan memilki attack yang sangat rendah dan menurunkan efektifitasnya. Karena Paramita Papilio memberikan senjatanya dengan pyro. Satu satunya waktu ketika Hu Tao memberikan damage physical adalah ketika skillnya tidak aktif. Hal ini dia hanya memberikan physical damage ketika attacknya rendah