Beberapa Hal Yang Perlu And Ingat Ketika Melakukan Pull Banners Di Genshin Impact

Beberapa Hal Yang Perlu And Ingat Ketika Melakukan Pull Banners Di Genshin Impact

Beberapa Hal Yang Perlu And Ingat Ketika Melakukan Pull Banners Di Genshin Impact

Beberapa Hal Yang Perlu And Ingat Ketika Melakukan Pull Banners Di Genshin Impact. Banner difiturkan di genshin impact jauh dari mengampuni pemain yang mencari untuk menarik beberapa karakter yang spesifik. Faktanya kebanyakan pull tersebut akan memberikan senjata bintang 3 bukannya barang bintang empat. Hal ini kita belum mebahas sama sekali mengenai kelangkaan dari item bintang lima.

Secara umum kita bilang bahwa item bintang lima itu memiliki persentase 0.6% keluar. Hal ini cukup rendah dibandingkan dengan item bintang empat yang memiliki 5.1% kemungkinan untuk keluar. Hal ini cukup sulit untuk gacha. Meskupun begitu pemain bisa kembangkan odds mereka dengan meningkatkan jumlah yang mereka pull dalam banner dan menyimpan untuk karakter yang mereka benar benar inginkan.

Jika pemain melakukan pull perlu diingat bahwa odds tersebut kadang bisa membuat orang salah paham. Tetapi miHoYo mengimplementasikan pity sistem dalam gachanya . Hal ini secara esensial menjamin bahwa pemain akan mendapatkan item dengan tingkat kelangkaan yang lebih tinggi setelah beberapa kali menariknya. Untuk soft pity kesempatan untuk menarik item bintang lima meningkat setelah 75 pulls. Setelah itu sistem pity tersebut dalam genshin impact menjami item bintang lima setelah 90 pulls dan item bintang empat setelah 10 kali.

Secara permanen ada tiga macam banner yang bisa kita pull yaitu character event banner, weapon banner dan standar banner. Setiap dari banner tersebut memiliki keuntungan sendiri yang lebih baik dimengerti oleh pemain sebelum mereka mencoba melakukan pulling.

Karakter event banners akam hanya memberikan item bintang lima sebagai karakter saja dan juga hal yang sama dengan weapon event banner tetapi dengan senjata. Ditambah lagi setiap pemberian tersebut memfiturkan yang ada didalam banner. Hal ini berarti bahwa item yang difiturkan tersebut akan lebih umum dibandingkan item lainnya dikelas tersebut. Hal ini cukup membantu untuk pemain yang menginginkan item tertentu atau tipe item tertentu dalam banner