Apa Yang Para Leaker Beritahu Kita Mengenai Gorou Genshin Impact

Apa Yang Para Leaker Beritahu Kita Mengenai Gorou Genshin Impact

Apa Yang Para Leaker Beritahu Kita Mengenai Gorou Genshin Impact. Genshin impact akhirnya mulai tunjukkan elemen geo yang terabaikan tersebut sedikit cinta dengan dua pemain karakter geo yang bisa dimainkan dan dugaan albedo banner rerun semakin dekat. Fans diperkenalkan Geo Gorou, Merupakan general loyal dari Watatsumi Resistance Army di versi 2.0. Dia dijelaskan oleh kazuha sebagai orang yabng virtous dan developer miHoYO menyebut gorou Terpercaya seperti tanah. Dalam tweet resminya. Gorou diduga akan muncul di Arataki Itto atau albedo banner sebagai Geo pemegang panah di versi 2.3. Genshin impact fans tidak sabar untuk mendapatkan tangannya di gorou tersebut sedang beruntung karena menurut  beta tester yang datang dengan informasi yang terpercaya dan pasti disituasi beta. Membocorkan informasi mengenai kemampuan dan juga gameplaynya.

Lumie yang merupakan leaker populer melakukan post showcase game dari sikap gorou. Dari animasi berdiam sampai kombat. Gorou idle pertama adalah menemui kupu-lupu  yang menarik perhatiannya. Dan ya ada ekor yang ikut bergoyang. Ketika idle kedua dia membuka buka mirip dengan kokomi. Normal attack dan juga charged attack Gorou bersinar dengan warna kuning lembut dari geo. Dan dia kelihatannya ongkok dan menekan giginya seperti pemain melihat dia ketika cutscene pertarungan kujou sara.

Kemampuan goroyu kemungkinan adalah elemental skillnya dimana warna kuning yang sama di tangan kirinya ketiak dia membidik dengan marker di tangan kanannya. Mirip dengan skill dari treveker geo. Dia kemudian menekan tapaknya ke tanah dan membuay lingkaran AOE disekitar marker. Sekarang muncul sebuah bendera. Ketika didekati ikon jejak tangan anjing ersebut muncul di kepala gorou dan tetap akhir ketika karakter diganti dan Gerakan terakhir yang ditunjukkan adalah kemungkinan elemental burst mereka.  Dimana ada tiga bendera sementara muncul, kabur dan diganti dengan anjing terbang yang lucu dengan bendera kecilnya sendiri. Ikon jejak kaki tersebut hidup secara individual mungkin indikasi jumlah stack atau buff gorou kontribusi