Senjata Terburuk Tifa Di Final Fantasy 7 Remake PS4

Senjata Terburuk Tifa Di Final Fantasy 7 Remake PS4

Senjata Terburuk Tifa Di Final Fantasy 7 Remake PS4. Tifa merupakan salah satu karakter yang paling populer di sejarah final fantasy. Dia merupakan ahli martial arts didalam party dan sangat mirip dengan class monk yang ada dalam di dunia final fantasy. Gaya bertarungnya mirip dengan karakter Sabin dari final fantasy VI dan Zell dari final fantasy VIII

Dia merupakan member yang tercepat di grup dan sangat efektif dalam pertarungan dikarenakan ATBnya yang naik dengan sangat cepat membuatnya efektid menjadi support healing dan menaruhnya tekanan kepada musuh. Ditambah lagi tifa secara fisik sangat kuat dan mampu melakukan stagger bahkan musuh yang terkuat didalam game. Di final fantasy VII remake, Tifa seperti member lain yang ada digrup memiliki total enam senjata untuk dilengkapi. Berikut adalah senjata yang terburuk digunakan untuk Tifa karena efektivitas mereka dalam pertarungan.

Sonic Strikers bisa didapatkan di chapter 7 dalam chest ungu dekat engineering labs dimana menggunakan key cards. Strikers lebih ditujukan kepada senjata yang offensive jarak menengah magic user untuk party. Tetapi dia memiliki magic boost yang sangat sedikit dibandingkan senjata awal daru tida dan bisa membuatnya lemah dalam serangan jarak dekat. Skill yang didapat dari sonic strikers patut dipelajari. Tetapi dan dia akan menjadi bagian yang sangat penting ketika game berlanjut.

Yang kedua terburuk merupakan Leather Gloves dan sama seperti senjata cloud yang terpercaya buster sword dan juga gattling gun barret. Ini merupakan senjata awal yang cukup baik dan sangat seimbang. Leather Gloves memang tidak mencolok seperti senjata lain yang ada didalam remake. Tetapi banyak pemain bias berpotensi menemukan mereka kembali ke senjata tersebut bahkan setelah mereka menemukan senjata baru mereka.

Tifa sangat cepat jadi memanfaatkan kecepatannya dengan menggunakan healing materia untuk HP support dan menambahkan Time materia untuk mempercepat ATB Speednya akan sangat membantu karakter keluar dari masalah yang berbahaya