Ronaldo Akan Direkrut Man City

Ronaldo-Akan-Direkrut-Man-City

Media Prancis L’Equipe menyatakan Cristiano Ronaldo berkesempatan bergabung ke Man City, kabar Cristiano Ronaldo akan meninggalkan Juventus kencang berhembus.

Cristiano Ronaldo baru saja tampil pada fase kedua ketika Juventus bermain seri 2-2 dari Udinese di Friuly minggu pertama grup A 2021-2022, pada hari Minggu 22 Agustus 2021, bermain dimenit ke-59, Cristiano Ronaldo hampir menjadi penyelamat kemenangan Juventus sehabis membobolin gawang Udinese dimenit terakhir, tapi gol itu kemudian dianulir habis wasit meninjau VAR sebab Cristiano Ronaldo offside.

Keputusan Massimiliano Allegri mencadangkan Cristiano Ronaldo di pertandingan lawan Udinese ini banyak menimbulkan spekulasi, karena biasanya pemain bintang yang berasal dari Portugal hampir pasti tampil sebagai starter.

Rumor yang beredar bahwa Cristiano Ronald kabarnya ingin meminta penjelasan dari pihak Juventus mengenai perpanjangan kontrak atau mau menjualnya, karena, kontrak Cristiano Ronaldo di Juventus bakal habis di musim panas 2022.

Juventus dengan mengintai kesempatan untuk menjual Cristiano Ronaldo di musim panas ini, dilangsir dari Football Italia, Juventus dinyatakan sedang mencari kubu yang bersedia merekrut Cristiano Ronaldo sebesar tiga puluh juta euro serta bisa membayar gajinya senilai tiga puluh juta euro/musim.

Sempat muncul humor PSG serius untuk merekrut CR7, apa lagi dari salah satu keluarga Khalifa Bin Hamad Al-Thani yang sebagai pemilik Paris Saint-Germain telah mengunggah sebuah foto Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo mengenakan seragam Paris Saint-Germain.

Orang yang mengunggah foto itu ialah Al-Thani, foto itu diunggahnya di twitter yang dibubuhi pesan mungkin?

Meski pun demikian, media Prancis L’Equipe, malah mengatakan Manchester City menjadi kubu yang paling berkesempatan untuk merekrut Cristiano Ronaldo pada musim panas ini, dia mengatakan CR7 sedang mendesak pihak Juventus untuk melepaskannya ke Manchester City.

The Citizens memang membutuhkan seorang penyerang anyar, pemain bintang Tottenham Hotspur, yakni Harry Kane sempat handir menjadi incaran Manchester City, tapi, harga Harry Kane yang mencapai seratus lima puluh juta euro membuat CR7 sebagai pilihan yang lebih bagus bagi The Citizens.

Kesempatan untuk transfer Cristiano Ronaldo ke Stadium Etihad menurut L’Equipe pasti akan selesai diakhir minggu ini, Aymeric Laporte atau Bernardo Silva berkesempatan masuk di dalam bagian persetujuan kepindahan sang kapten timnas Portugal itu.