Nintendo Switch Akhirnya Melakukan Update Terhadap Audio Bluetooth

Nintendo Switch Akhirnya Melakukan Update Terhadap Audio Bluetooth

Nintendo Switch Akhirnya Melakukan Update Terhadap Audio Bluetooth

Nintendo Switch Akhirnya Melakukan Update Terhadap Audio Bluetooth. Nintendo selalu mudah ditebak perusahaan tersebut membawa gamers banyak produk yang tidak memudahkan selama bertahun tahun seperti kontrol motionpada wii. Walaupun ketidak dugaan sering membawa kejutan yang tidak terduga. Kadang kejutan ini membuat fans mempertanyakan keputusan Nintendo seperti Switch diluncurkan tanpa adanya dukuang audio bluetooth. Untungnya untuk fans nintendo kejutan lainnya diupfate untuk konsol hybrid tersebut telah melegakan masalah tersebut

Nintendo switch baru dirilis pada tahun 2017 dan sejak saat tersebut gaers telah banyak membuat memori yang tidak terhitung bermain konsol tersebut. Beberapa game hebat yang tersedia didalam sistem tersebut termasuk Breath of the wild, Splatoon 2 dan super mario odyssey. Bahkan didalam sistem tersebut dikaburkan garis antara bermain langsung dan bermain didalam tv. Hal ini mencegah pemain dari bermain menggunakan fitur seperti bluetooth walaupun games bisa membeli aksesoris pihak ketiga utnuk menambahkan fungsi bluetooth sistem tersebut tidak permah menyediakan dukungan bawaan untuk fitur tersebut sampai sekarang.

Dalam tweet terbarunya nintendo of america perusahaan tersebut umumkan update baru sekarang tersedia untuk nintendo switch Untuk kebanyakan orang highlight terbesar tersebut merupakan update untuk dukunga perangkat bluetooth. Fitur yang sudah lama absen tersebut akhirnya sudah tiba kedalam sistem tersebut. Walaupun dukungan bluetooth untuk output audio merupakan fitur yang cukup bagus untuk ada disetiap sistem tersebut. Hal ini cukup berita yang sangat besar untuk nintendo karena switch pro controller tidak memiliki headphone jack. Sekarang gamess bisa menggunakan bluetooth yang didukung headseat sambil bermain game ffavorit kesayangan mereka.

Walaupun bluetooth tersebut fungsinya cukup diterima terhadap gamers. Implementasi fitur nintendo tersebut datang dengan beberapa peraturan yang ada. Pemain hanya bisa menggunkana dua kontroller saja diwaktu audio yang mendukung bluetooth tersebut berkoneksi. Ditambah lagi hanya bisa 1 bluetooth saja yang bisa dipair untuk saat ini. Tetapi perusahaan tersebut memberikan catatan bahwa 10 perangkat bisa tersimpan dalam konsol tersebut.

Nintendo Switch Akhirnya Melakukan Update Terhadap Audio Bluetooth