Dragon Ball Fans Menemukan Hal Yang Berhubungan Dengan Final Fantasy 7

Dragon Ball Fans Menemukan Hal Yang Berhubungan Dengan Final Fantasy 7

Dragon Ball Fans Menemukan Hal Yang Berhubungan Dengan Final Fantasy 7

Dragon Ball Fans Menemukan Hal Yang Berhubungan Dengan Final Fantasy 7. Karakter cloud bermodel di final fantasy 7 remake tampil jauh berbeda dari final fantasy 7. Selain tidak lagi menjadi figuran berpoligon. Warna skema cloud juga berubah. Kostum sebelumnya dulu berwarna ungu dengan ikat pinggang berwarna merah dan sepatu coklat. Sebelum berubah menjadi dominan hitam seperti yang dia gunakan sekarang.

Faktanya ini tikdak menjamin tampilan kedua sebelumnya. Tetapi sekarang final fantasy 7 remake telah menaruh final fantasy 7 universe kembali kedalam pantauan semua orang. Fans mulai menyadari sesuatu hal yang cukup humoris antara cloud dan model polygon. Dan karakter tertentu dari dragon ball z

Gambaar hohan ketika cell saga di seri tersebut. Terutama ketika menuju akhir dimana dia maju menggantikan goku untuk bertarung melawan cell sebagai grade 4 super saiyan. Ketika waktu itu. Gohan menggunakan baju ungu dari gurunya piccolo. Dimana menggunakan ikat pinggang merah dan sepatu coklat. Dan karena dia menjadi super saiyan. Dia juga memiliki rambut kuning yang tajam. Nampaknya tidak asing? Ya memang untuk pengguna twitter feralyorha dan mereka memutuskan untuk menaruh gambar cloud polygon yang lama dengan cell saga gohan berdampingan.

Kemiripan kedua karakter tersebut sangat mirip bahkan dapat membuat orang tertawa melihatnya. Model polygon cloud tampaknya sangat mirip dengan gohan ketika dia pertama kali mencapai perubahan super saiyan asli. Hal yang membuat tampilan lama cloud berbeda adalah sarung tangan. Karena berbeda warna dengan wristbands milik gohan.

Untuk hal ini cloud mengimitasi gohan karena gohan secara teknis muncul duluan. Dia pertama kali diumumkan ketika tahun 1992 dalam manga dragon ball z chapter berjudul The Emergence. Dimana melihatnya dan goku bertarung dari Hyperbolic Time Chamber dalam bentuk super saiyan mereka. Cloud dan final fantasy 7 di sisi lain tidak muncul sampai tahun 1997. Berbeda sampai lima tahun dengan seri dragon ball z yang cukup terkenal tersebut

Dragon Ball Fans Menemukan Hal Yang Berhubungan Dengan Final Fantasy 7

Tinggalkan Balasan