Zaniolo Akhirnya Bikin Gol Untuk Roma Sesudah 400 Hari

Zaniolo-Akhirnya-Bikin-Gol-Untuk-Roma-Sesudah-400-Hari

Gelandang AS Roma yakni Nicolo Zaniolo merosot sesudah 2 kali mengalami cedera ACL, Nicolo Zaniolo begitu emosional akhirnya dia mampu membuat gol di dalam pertandingan kompetitif.

Nicolo Zaniolo pertama kali mengalami luka ACL dibagian lutut kanannya dalam laga Liga italian ketika berhadapan dengan Juventus pada bulan Januari 202o silam, Nicolo Zaniolo akhirnya absen hingga akhir musim 2019-2020.

Awal musim yang lalu, Nicolo Zaniolo telah pulih serta kembali merumput, akan tetapi, id lagi-lagi mengalami luka ACL, kali ini, dibagian tulut sebelah kirinya, ketika memperkuat Timnas Italia di dalam laga UEFA Natinos League saat berhadapan dengan Belanda pada bulan September 2020.

Sesudah berbulan-bulan mejalani rehabilitasi, Nicolo Zaniolo akhirnya kembali bermain bersama AS Roma, sampai sejauh ini, pemain yang berusia dua puluh tahun tersebut selalu dimainkan di dalam tiga laga yang telah dijalani di AS roma pada semua kompetisi.

Terakhir, Nicolo Zaniolo bermain ketika AS Roma melayani Trabzonspor di putaran ke-2 playoff Europa Conference League, di stadium Olimpico, pada hari Jumat 27 Agustus 2021 dini hari WIB, eks pemain Inter Milan tersebut bahkan menciptakan gol untuk AS Roma meraih kemenangan dengan skor 3-0 sekaligus berhasil lolos ke babak grup.

Sehabis menciptakan gol, Zaniolo terlihat sangat begitu emosional, ia langsung bersujud di dalam lapangan serta terlihat meneteskan air mata ketika dipeluk oleh kawan-kawan setimnya.

Gol ini sangat berarti untuk Nicolo Zaniolo, ia akhirnya kembali menciptakan gol di laga kompetitif bersama dengan AS Roma sesudah empat ratus hari, gol sebelumnya ia membobolin gawang SPAL di grup A pada 22 Juli 2020.

“Banyak hal melintas dipikiran saya, setiap hari menjalani rehabilitasi, semua perjalanan yang saya lalui, sepanjang waktu saya hanya duduk di bangku penonton hanya bisa menyaksikan rekan-rekan saya bermain, begitu banyak hal,” ucap Nicolo Zaniolo seperti dikutif situs resmi klub.

“Saya bener-bener sangat gembira, saya sangat berharap malam ini ialah awal dari fase baru.”

“Saya sangat ingin mengucapkan banyak terima kasih kepada keluargaku, semuanya selalu mendukungku dimomen-momen sulit bagi saya, saya sangat ingin berterima kasih sama semuanya, pelatih, staf dan klub, seperti yang aku ucapakan, saya merasa sangat bahagia,” ucapa Nicolo Zaniolo.