Xbox Game Pass Menambahkan Game Besar Lain

Xbox Game Pass Menambahkan Game Besar Lain

Xbox Game Pass Menambahkan Game Besar Lain

Xbox Game Pass Menambahkan Game Besar Lain. Dalam selebrasi pengumuman dari dua Nier games dari square enix. Xbox Game Pass siap untuk menambahkan Nier:Automata kedalam library game gratis mereka. Game tersebut dijadwalkan untuk masuk kedalam seleksi 2 April ini.

Pekan ini Square Enix mengumumkan bahwa Nier: Replicant akan mendapatkan perlakuan Remaster dan akan tersedia di komputer, ps4 dan xbox one. Ditambah lagi studio tersebut mengungkapkan bahwa mobile game yang bernama Nier: Reincarnation dalam pengerjaan untuk iOS dan Android juga.

Nier: Automata akan tersedia di Xbox Game Pass yang akan ada adalah edisi dari Become as Gods yang merupakan rilisan di Xbox One pada tahun 2018 lalu. Aslinya Nier yang paling baru tersebut hanyalah eksklusif untuk PS4. Tetapi karena respon yang sangat positif untuk Automata akhirnya membujuk Square Enix dan Platinum Games untuk melakukan port kedalam PC dan begitu juga Xbox. Tetapi edisi spesial tersebut tidak ada konten yang benar-benar berarti selain dari skin karakter dan juga aksesoris.

Walaupun ini bukan kelanjutan asli dari NieR;Replicant, Nier: Automata ada memfiturkan beberapa tema yang tidak asing lagi. Ada juga beberapa karakter dan konsep yang bermunculan di Automata yang akan mengejutkan siapa yang sudah merasakan pengalaman bermain Replicant. Sayangnya untuk kali ini, pemain akan dapat mengecek sekuel duluan sebelum rilis dari game pendahulu yang diremaster tersebut.

Tetapi walaupun hanya bermain Nier Automata sendiri  iru merupakan action RPG yang patut dimainkan dan dirasakan dengan pace kombat yang  cepat dan beberapa bagian yang menarik. Cerita memang membutuhkan sedikit investasi waktu untuk mendapatkan feeling dari narasi penuh. Tetapi ini sangat patut dicek sekali lagi ketika ini ada tersedia Di Xbox Game PAss nanti.

Yang sudah menjadi favorit cult dari seri tersebut. NieR akhir-akhir ini mendapatkan banyak perhatian dan fan base mereka. Dengan Final Fantasy 14 crossovers dan dua game yang sedang dalam pembuatan

Xbox Game Pass Menambahkan Game Besar Lain

Tinggalkan Balasan