Verona Dikalahkan Inter Milan 3-1

Verona-Dikalahkan-Inter-Milan-3-1

Inter Milan tertinggal duluan mencatatkan comeback serta meraih kemenangan dengan skor 3-1 di kandang Verona, Joaquin Correna menyumbang 2 gol didebutnya untuk kemenangan Inter Milan.

Inter Milan berkunjung ke Stadium Marcantonio Bentegodi, pada hari Sabtu 28 Agustus 2021 dini hari WIB di pekan ke-2 grup A, berawal dari sebuah kesalahan dimenit ke-15 membuat Inter Milan mengalami diboboli oleh Verona melalui Ivan llic.

Skor 1-0 untuk keunggulan Verona bertahan hingga pertandingan babak pertama usai, Inter Milan malah membalas diawal fase kedua, tepatnya dimenit ke-47 lewat aksi Lautaro Martinez.

Usaha Inter Milan membalikkan kedudukkan baru saja membuahkan hasil dimenit ke-83, sondolan dari Joaquin correna telah membalikkan kedudukkan, disusul gol ke-2 dimenit ke-94 telah memastikan kemenangan Inter Milan.

Dengan hasil ini, Nerazzurri sementara memuncaki klasemen Liga Italia dengan koleksi enam angka dari dua pertandingan, sedangkan Verona berapa diurutan ke-19 yang masih belum memperoleh angka.

Jalannya Pertandingan

Nerazzurri langsung mendominasi penguasaan si kulit bundar selepas mulai pertandingan, tapi ancaman pertama dari Inter Milan baru tercipta dimenit ke-12.

Martinez menyambar si kulit bundar liar didalam kotak pinalti, mengarahkannya kearah sudut bawah kiri gawang, namun Lorenzo Montipo berhasil mengamankannya.

GOL! Nerazzurri malah kebobolan dimenit ke-45, berawal dari sebuah umpan ceroboh Handanovic kepada Brozovic dirampas oleh Ivan llic, tinggal berhadapan dengan kiper, Ivan llic dengan santai mencungkil si kulit bundar serta menaklukkan Handanovic.

Nerazzurri melakoni serangan balik dimenit ke-23, Calhanoglu menerobos dibagian kiri, terus memberikan sebuah umpan kepada Barella di daerah kotak pinalti, sondolan dari Barella yang masih melambung diatas gawang.

Serangan baik Verona lewat Cancellieri dimenit ke-31 dinetralkan oleh pertahanan Nerazzurri, pemain Verona tersebut tidak memiliki rekan yang mendukung sesudah membawa si kulit bundar dari belakang kearah pertahanan Inter Milan.

Nerazzurri akhirnya menciptakan gol dimenit ke-39, setelah sebuah umpan dari Dzeko disondol oleh Calhanoglu sampai bola masuk ke gawang, namun gol dianulir wasit sebab gangguan Martinez terhadap penjaga gawang Verona.

Kesempatan buat Verona dimenit ke-42, Cancellieri memperoleh si kulit bundar di daerah kotak pinalti serta berusaha menendang, namun usahanya meleset diatas gawang, fase pertama berakhir.

Akhirnya Nezzurri menggebrak sehabis restart serta menyamakan skor dimenit l47, berawal dari sebuah umpan lemparan kearah Ivan sempat disontek oleh Dzeko terus disambar oleh Martinez lewat jarak dekat dengan sondolan ke dalam gawang.

Hampir Inter Milan berbalik unggul dimenit ke-55, Martinez memperoleh sebuah operan dari Dzeko di daerah kotak pinalti, namun tendangannya justru melebar.

Nezzurri meminta pinalti dimenit ke-59, dalam situasi menyerang balik, Martinez dihentikan oleh Hongla serta terjatuh, sang wasit langsung meninjau VAR memutuskan tidak ada sebuah pelanggaran.

Kesempatan buat Nezzurri dimenit ke-67, Bastoni yang mengerahkan sebuah tendangan mendatar kearah sudut bawah kanan gawang, tapi Montipo membaca serta meghalaunya.

Nezzurri meraih keunggulan dimenit ke-83, Darmian merangsek dibagian kanan terus memberikan sebuah umpan silang bagus yang dituntaskan dengan sebuah sondolan oleh Correa kearah sudut atas kanan gawang.

Correa menciptakan gol keduanya dimenit ke94 serta memastikan Nezzurri meraih kemenangan, tendangannya lewat depan kotak pinalti tidak kuasa diamankan oleh Montipo, Nezzurri pun mengunci kemenangan dengan skor 3-1.