UNITED PERCEPAT TRANSFER BRUNO FERNANDES

Aktivitas Transfer Manchester United bisa dikatakan sangat jauh dari kata Bagus terbukti saat ini memang tidak ada kejelasan pasti dari Klub berjuluk The Red Devils. Namun menurut Sportmale ia yang mengatakan jika memang benar Proses Negosiasi dari Bruno Fernandes memang sangat sangat diiiginkan oleh Pelatih Ole Gunnar Soslkjaer. karena ia yang akan dipakai untuk menggantikan posisi dari Paul Pogba dan juga Scoot Tominay yang memang saat ini masih belum dapat bermain karena cedera yang dialami oleh masing masing pemain. Namun ternyata United yang memang memiliki banyak opsi seperti memulangkan Alexis Sanchez kini telah sirna karena Inter yang menolak untuk penarikan kembali ke skuat Manchester United.

Namun kemarahan Soslkjaer terhadap Ed woodward yang memang dinilai cukup lamban mengurus proses kedatangan semua pemain. hingga Soslkjaer yang berang dan juga menginginkan kedatangan Bruno Fernandes lebih dipercepat karena masa tengang bursa transfer yang sudah akan ditutup pada tgl 30 ini. oleh sebab itu mereka menilai akan lebih cepat untuk memproses kedatangan Bruno Fernandes. yang dinilai memang sudah sepakat dengan United hanya saja proses kedua kubu yang berjalan alot.

United yang saat ini juga diketahui akan ditinggal pemain andalan mereka yakni Marcus Rashford yang harus abses sampai 3 bulan kemudian. tentu saja kedatangan Bruno Fernandes memang harus dipercepat.

Tinggalkan Balasan