UNITED ALAMI KERUGIAN BESAR DARI DAMPAK COVID-19

Klub raksasa Liga inggris yakni Manchester United bisa dikatakan saat ini memang mendapatkan banyak cobaan setelah mereka yang sudah mulai menemukan konsistensi nya di Premier League dan juga sedang bagus bagus nya permainan mereka. saat ini seperti kami ketahui saat ini semua proses dari Latihan dan juga pertandingan Liga Inggris dan semua kompetisi yang harus terpaksa harus dihentikan dan ditunda untuk sementara waktu. karena menyebarnya virus Corona yang begitu mematikan dan sudah berada di luar nalar semua orang yang dihimbau untuk selalu berada di rumah dan sebisa mungkin hindari semua aktivitas di luar ruangan dan mulai belajar untuk tetap di rumah.

Pastinnya denga dihentikan nya semua layanan dan juga kegiatan Manchester United yang harus mengalami ke[rugian sebanyak 480 milyar dari dihentikannya semua aktivitas dan juga semua para pemain yang harus tetap jalan gaji para pemain. semua para pemain United memang tidak ada diliburkan karena Soslkjaer yang ingin semua para pemain nya tetap berada di Carrington pusat kebugaran.

Gaji para pemain semua dibayar penuh karena mereka tetap harus menjalani sesi latihan di carrington dan selalu di tes semua keadaan para pemain agar tetap bugar dan bisa fit sampai hari H. seperti yang dikethaui semua para pemain Manchester United saat ini memang sangat sangat sehat berkat bantuan tim medis.

Tinggalkan Balasan