TikTok, Trend Media Sosial Paling Hits Saat ini

Apakah masih ada dari kalian yang tidak mengenal aplikasi yang satu ini? ya TikTok adalah salah satu aplikasi sosial media yang saat ini sedang sangat di gandrungi oleh berbagai kalangan, dari mulai dari anak anak hingga orang dewasa, dan ada juga sebagian orang yang sudah cukup berumur mencari hiburan di aplikasi yang satu ini karena kini TikTok memiliki Berbagai macam konten lucu mulai dari yang paling kocak hingga berita berita penting.

aplikasi asal Tiongkok ini awalnya tidak terlalu di gandrungi oleh orang orang pemain sosial media karena hanya menonton video yang kurang penting didalamnya, tetapi seiring berjalannya waktu semakin banyak para pemain tiktok mengisi akun tiktok mereka dengna berbagai konten lucu ataupun konten konten tarian yang mengundang canda tawa untuk para penontonnya.

saat ini aplikasi tiktok menepati salah satu sosial media paling di gemari, tidak memandang usia maupun gender, semua kalangan menyukai aplikasi ini.

bahkan kini yang bermain tiktok bukan hanya orang dewasa, sampai ke anak kecil berumur balita juga sekarang senang memainkan aplikasi ini dan membuat video video kreasi mereka dengan tema lagu yang lucu lucu serta menghibur para penontonnya.

tetapi seiring berjalannya waktu yang meroketnya aplikasi ini, semakin banyak isu isu yang beredar di masyarakat dan sosial media untuk menjatuhkan aplikasi ini dengan dahli bahwa aplikasi ini adalah salah satu aplikasi buatan negara tirai bambu untuk mencuri data diri para penggunanya dan bisa saja data semua para pengguna disalah gunakan oleh pihak pihak yang tidak bertanggung jawab.

tetapi isu ini tidak terlalu mempengaruihi reputasi aplikasi tersebut, karena sudah tidak heran semua media sosial juga pernah di isukan dengan berita berita miring seperti ini untuk menjatuhkan para saingan saingannya misalnya penggunaan aplikasi Intagram dan facebook yang pernah diisukan bahwa telah mencuri semua data para member mereka dan menyalahgunakannya untuk hal hal yang tidak baik.

tetapi buktinya sampai saat ini tidak ada berita kelanjutannya dan tidak pernah terdengar berita bahwa mereka sudah menyalahgunakan data para pengguna aplikasi mereka

Tinggalkan Balasan