Teasrer Genshin Impact Menunjukkan Kemampuan Sangonomiya Kokomi Dan Masih Banyak Lagi

Teasrer Genshin Impact Menunjukkan Kemampuan Sangonomiya Kokomi Dan Masih Banyak Lagi

Teasrer Genshin Impact Menunjukkan Kemampuan Sangonomiya Kokomi Dan Masih Banyak Lagi

Teasrer Genshin Impact Menunjukkan Kemampuan Sangonomiya Kokomi Dan Masih Banyak Lagi. Sudah beberapa bulan sejak game live populer tersebut yang berjudul genshin impact. Game open world adventure dari mihoyo tersebut terus menambahkan konten kedalam game. Termasuk region baru yang disebut sebagai inazuma dimana yang baru tiba di musim panas ini. Lokasi tersebut terinspirasi oleh kota asli yang ada di jepang dan untuk pemain yang telah mencapai Adventure Rank 30 atau diatasnya area tersebut dipenuhi dengan banyak hal baru yang perlu dilakukan dan misi untuk dilengkapi.

Sejak updat4e besar 2.0 Genshin Impact terus mnenerus memberikan konten baru termasuk event crossover dengan seri guerilla game yang bernama horizon: zero dawn. Bersamaan dengan Aloy yang bergabung kedalam genshin impact sebagai hero yang bisa dimainkan. Update 2.1 tersebut juga memberikan event baru, aktivitas dan juga empat hero baru dengan salah satunya adalah Baal. Merupakan Archon Electron Inazuma yang sangat kuar. Dan sekarang game tersebut persiapkan untuk kedatangan dari karakter bintang 5 berikutnya dan pesaing dari baal yaitu Sangonomiya Kokomi

Teaser terbaru dari trailer genshin impact memberikan fans tampilan besar untuk general penentang yang berasal dari watatsumi island. Walaupun dia memang tidak terlihat begitu. Kokomi adalah spesialis taktik yang juga menjadi Divine Priestess yang ada di pulau tersebut. Trailer tersebut berikan highlighnya yang muda dan meragukan dirinya sudah siap untuk tanggung jawab tersebut. Walaupun dia sangat jelas sangat ahli dalam seni perang, berikan perintah dan arahan taktis untuk memenangakn Vision Hunt Decree war.

Di trailer tersebut tunjukkan kemampuan dia sebelum rilis yang akan datang 21 september 2021 ini. Dia merupakan karakter support yang mampu menggunakan skill berbasis hydro untuk membantu menyembukan rekan dia. Elemental skillnya melakuakn summon Bake-Kurage pada waktu yang ditetapkan berdasarkan hp max kokomi. dan juga memberikan status wet kepadanya ditambah lagi memberikan damage ke musuh disekitar dia.