SOSLKJAER GIRANG BUKAN MAIN MELIHAT BRUNOR FERNANDES

Rasa bahagia tidak dapat ditutupi oleh Manajer Manchester United yakni Ole Gunnar Soslkjaer karena lini tengah dari United yang memang harus membeli pemain baru guna untuk menambah lini serang yang diyakini musim ini sangat sangat jauh dari kata memuaskan untuk itulah Dengan adannya kedatangan Bruno Akan membuat kreativitas dari Lini serang United akan semakin lebih dapat menunjukan taringnnya.

United memang saat ini harus megupayakan segala cara untuk dapat menjadi tim Elit karena persaingan yang ketat antar Liga premier League ini membuat semuannya berjalan lebih sulit. anda harus dapat menemukan Konsistensi dan memang kami memang sedang kurang beruntung pasalnnya kami kehilangan beberapa pilar penting dalam tim kami. kami yang masih harus ditinggal Marcus Rashford, Paul Pogba dan juga Scoot Tominay yang masih belum dapat dimainkan namun Soslkjaer menyambut gembira dengan datangnnya Bruno Fernandes. pemain yang sudah lama diidamkan Oleh United. dan baru saja terealisasi pada musim dingin ini. United yang harus membayar mahal untuk mendatangkan transfer Dari Sporting Lisbon ke United.

Meski Terbilang rumit dan berbedli belit namun hasil indah juga di dapat Oleh United yang sudah diresmikan dan mendapoatkan tanda tangan dari BRUNO Fernandes saaat ini. kabarnnya ia hanya tinggal menyelesaikan Tes Medis hingga diresmikan Oleh Ole Gunna5r Solskjaer besok.

Tinggalkan Balasan