Sony Mengungkapkan DualSense Controller Playstation 5 Dan Fiturnya

Sony Mengungkapkan DualSense Controller Playstation 5 Dan Fiturnya

Sony Mengungkapkan DualSense Controller Playstation 5 Dan Fiturnya

Sony Mengungkapkan DualSense Controller Playstation 5 Dan Fiturnya. Dalam kejutan pengumuman. Sony sudahb mengungkapkan kontroller playstation 5 dimana ini sudah ada DualSense. Desain dari controller dualsense ps5 memiliki hal yang sama dengan controller dualshock playstation dulu, sambil mendorong teknologi lebih maju kedepan.

Pertama ps fans akan menyadari bahwa DualSense sports memiliki dua color scheme. Secara tradisional sony memiliki hal yang sangat normal yaitu controller yang semuanya warna hitam. Tetapi Dual Sense lebih menarik. Tidak peduli ini dua waran, putih dengan warna hitam tersebut. Ini juga menandakan desain dari konsol asli ps5 yang masih belum jelas sampai saat ini. Akan sangat mengejutkan jika controller dengan konsolnya memiliki desain yang sangat berbeda. Mungkin sony merasa microsoft yang kembali lagi dengan konsol yang semuanya berwarna hitam lagi. Ini Menjadi kesempatan emas untuk membantu deswai ps5 lebih menonjol dengan desain yang memukau tersebut.

Fitur yang dikonfirmasi untuk dual sense tersebut termasuk haptic feedback dan force triffers. Dimana akan memberikan game sedikit rasa yang lebih realistis dibandingan dengan rumble biasa. Fitur tersebut sudah menjadi standar di kontroller lain akhir-akhir ini. Jadi cukup masuk akal bahwa Sony akan mengikuti hal tersebut dimasukkan kedalam PS5.

Sony sudah mengubag tombol share menjadi tombol create. Dimana mensugestikan bahwa PS5 akan memiliki lebih banyak pilihan ketika melakukan sharing cuplikan dan screenshots. Tetapi sayangnya semua perusahaan berikan saat ini hanyalah nama dari tombil dan bukan berisi fitur baru dari tombol tersebut

Tambahan lain dari PS5 Dual Sense Controller termasuk microphone didalamnya jadi pemain bisa berkomunikasi didalam party dan game chat tanpa aksesoris tambahan. Kita tidak tahu untuk saat ini mikrofon tersebut cukup memadai. Tetapi mikrofon dalam kontroller kemunkinan tidak memberikan pengalaman suara feedback dibandingkan member party lainnya. Kebanyakn pemilik ps4 tahu bagaimana hancurnya standar mikrofon dari dualshock 4 tersebut. Semoga mikrofon baru tersebut akan menjadi lebih baik

Sony Mengungkapkan DualSense Controller Playstation 5 Dan Fiturnya

Tinggalkan Balasan