SOLKJAER RELA LIGA INGGRIS LEBIH CEPAT USAI

Hari demi hari banyak nya tingkat kematian dan juga wabah dari Virus Corona atau yang biasa disebut dengan Covid-19 ini memang seakan tidak akan ada habis nya diperbincangkan sebagaimana yang kita ketahui jika virus ini pertama kali berasal dari Kota Wuhan di China namun sejak kejadian tersebut banyak pasien yang terus menerus ter infeksi Virus yang berasal dari Binatang tersebut.

Untuk itulah saat ini memang sudah ada 126.300 yang terinfeksi Vrius tersebut. gejalnnya juga begitu biasa dan normal yang bisa terjadi kepada siapapun di bumi ini namun yanag menarik adalaph gejala gejala yang timbul juga berupa tengerokan yang sakit flu dan juga batuk dan demam. semua itu merupakan faktor penyeba terjadinnya Virus Corona tersebut. dimulai dari Negara Italia yang berimbas pada pertandingan yang harus dihentikan dan juga harus diusaikan terlebih dahulu Serie A tersebut akibat virus Corona.

Namun yang paling menarik adalah Manajer United yakni Ole Gunnar Soslkjaer yang mengatakan apabila ia rela apabila Liga inggris harus segera berakhir karena ia juga takut dengan kesehatan para pemainnya yang apabila sudah terkena Vrius ini sudah bahkan tidak dapat bermain lagi dan hampir sama saja jika terjadi demikian. Maka dalam upaya mencegah lebih baik apabila kita harus tetap berada di dalam rumah untuk saat ini. kasus yang terjadi juga semakin bertambah bahkan bisa dibilang virus ini sungguh benar benar mematikan banyak jiwa dalam kejadi virus ini

Tinggalkan Balasan