Prank, Tren Yang Punya Banyak Efek Negatif dan Positif

kita semua pasti pernah melihat video video di sosial media tentang Prank, lalu apa itu Prank? apa yang di maksud dengan prank didalam video video itu?

Prank sangat Booming dalam beberapa tahun terakhir di kalangan seluruh masyarakat dunia tidak mengenal usia tua muda ataupun jenis kelamin pria atau wanita, semua orang berbondong bondong membuat video video viral dengan berbagai cara mau itu hanya bercanda maupun sampai yang benar benar melakukan tindakan yang sangat tercela.

kita tahu bahwa prank itu memiliki sangat banyak efek buruk bagi semua kalangan dan orang, terutama paling berbahaya adalah untuk anak anak yang pemikirannya masih sangat polos dan mudah diisi dengan hal apapun yang ia tonton saat masa pertumbuhannya.

sebab itu orang tua kini memiliki tugas ekstra untuk mengawasi anak anak mereka dari tontonan tontonan yang sebenarnya tidak layak mereka tonton di usia seperti itu sebab mereka masih tidak dapat memilah mana yang benar dan mana yang salah.

dan ketika otak mereka mulai tercemari oleh hal hal yang salah, lama kelamaan mereka akan menganggap hal itu adalah hal yang biasa dan tidak ada yang salah di mata mereka. saat itulah anda akan mulai kesulitan untuk mengawasi dan mendidik anak anak kalian untuk meyakinkan bahwa apa yang mereka tonton sebelumnya adalah hal yang salah.

prank adalah salah satu trend yang di lakoni untuk sekedar kesenangan masing masing dengan cara membuat orang percaya dengan apa yang mereka buat dan akan mengungkapkan semuanya di akhir untuk memberitahu kepada orang yang sudah percaya tersebut bahwa ini semua hanya bercanda atau permainan serta ada beberapa yang hampir menimbulkan masalah dan akhirnya mereka harus menunjukan dimana letak camera yang sedang merekam semua yang mereka lakukan tersebut.

ada juga beberapa prank yang dibuat untuk hiburan dan akhirnya membuat mereka mendekam di jeruji besi akibat keusilan merka, contohnya baru baru ini kita tahu ada seorang anak muda di indonesia yang melakukan prank dengan cara membagi bagikan sembako untuk orang orang tidak mampu yang pada awalnya orang yang menerima paket  tersebut mengira itu adalah sepaket sembako asli yang berisi seperti biasanya, ada beras, minyak gula dan beberapa kebutuhan pokok lainnya

dan ternyata saat dibuka paket tersebut berisikan sampah dan mereka tertawa terbahak bahak dan berakhir di kantor polisi.

Tinggalkan Balasan