POGBA TERTANTANG DENGAN AMBISI MEMBAWA UNITED JUARA PREMIER LEAGUE MUSIM DEPAN

Awal dari segala nya setelah Covid-19 yang merajela sehingga membuat semua hal menjadi terhambat dan pada akhirnya semua aktivitas berada di luar harus sementara ditutup agar mereka tidak lagi saling menyebar dan menekan lebih dalam penyebaran ini. Namun tidak terasa Liga Premier League juga sudah menyiapkan Komptisi kembali dengan laga yang akan digelar pada tanggal16 juni nanti nya yaitu dengan Pertandingan super big match melawan Tottenham Hotpurs yang sangat seru.

Paul Pogba tertantang dengan kebenaran apabila United yang masih belum dapat meraih gelar juara setelah sekian lama saat ini dan Pogba mengaku optimis bila memang ia ingin melihat United juara setelah sekian lama sejak Ditinggal Manajer legendaris mereka yakni Paul Pogba akan semaksimal mungkin untuk membawa United kembali meraih juara pada musim depan nanti nya.

Pogba mengatakan melihat masa depan yang bagus bersama Mancehster United sejak kehadiran Bruno Fernandes membuat segala hal terlihat lebih nyata dan juga baik. Duet mereka sangat dinantikan oleh seluruh pecinta Sepak bola karena mereka adalah gelandang kelas dunia yang disatukan kembali oleh itulah Pogba berharap duet nya ini akan menjadi yang terbaik dan membawa United dapat meraih gelar juara pada musim depan nantinya dengan Manajer Ole Gunnar Soslkjaer yang saat ini memebangun proyek masa depan dari Mancehster United.

Tinggalkan Balasan