POGBA DAN RASHFORD KEMBALI AKAN JADI PREDATOR HAUS GOL

Tidak bisa dipungkiri seiring berjalan nya waktu bisa kita katakan apabila memang Manchester United banyak mengembangkan banyak nya anak didikan mereka saat ini. bukan tanpa alasan dan sebab ini menjadi kesekian kali nya mereka banyak mengorbaitkan banyak talenta muda yang berbakat bahakn sampai saat ini mereka diketahui memiliki talenta muda yang paling berbakat yakni Marcus Rashford dan juga Greenwwod yang memang bisa dikatakan kalau Mereka yang masih sangat belia dan memiliki banyak waktu untuk dapat tumbuh dan berkembang di Manchester United.

Banyak top klub eropa yang sangat menginginkan jasas kedua pemain nya saat ini namun mereka kaan memiliki banyak masalah jika mereka ingin mendatangkan nya pada musim panas ini. sebab mereka United tidak akan melepas sang pemain dengan muda United dikabarkan ingin anak asuh nya itu harus dijual dengan nilai tertinggi apabila benar benar berminat untuk merekrut pemainnya.

Namun mereka yang masih belum bisa tampil maksimal karna pemain andalan mereka yakni Paul Pogba dan Marcus Rashford yang masih dalam tahap pemulihan begitu juga dengan Paul Pogba yang masih saat ini dirawat namun karena ada pandemi ini bisa jadi mereka dapat comeback kembali sebelum musim benar benar berakhir. bisa kita lihat betapo mengerikan nya United jika keduda pemain ini sudah sembuh dari cedera yang menimpa mereka sejak berbulan yang lau.

Tinggalkan Balasan