Penjualan Gaming Console Meroket di Masa Pandemi

Masa pandemi sampai saat ini kita tahu belum juga berakhir, semua orang pasti terus menantikan moment itu datang. sampai saat ini pun masih tetap banyak orang orang yang terus di terpa kekhawatiran yang tidak berujung tentang virus corona.

banyak orang orang tua yang tetap perduli dan sangat menjaga keluarga mereka dari orang orang sekitar yang tidak mereka kenal maupun keluarga sendiri lainnya yang berbeda rumah, itu sebabnya banyak orang tua yang melarang anak anaknya untuk bepergian keluar rumah demi kesehatan mereka semua.

kita tahu pandemi sudah setahun berlalu, tetapi bagaimana dengan perasaan semua orang yang sangat dilarang untuk bepergian selama masa ini? 1 tahun bukanlah masa yang pendek dan pasti tentunya sangat merasa bosan terus terusan dirumah tanpa berkunjung ke acara apapun, berkupul dengan teman teman, ataupun bertemu kerabat lainnya.

tetapi ada banyak cara yang orang tua lakukan untuk membuat anak anaknya merasa tidak bosan dan tidak merasa terbebani saat mereka dilarang untuk bepergian, karena semua orang tua juga pasti tidak ingin membuat anak anak mereka merasa stress, salah satu cara paling ampuh membuat anak anak bahagia tanpa harus bepergian adalah dengan cara memenuhi keinginan atau hobi mereka di rumah.

kita tahu anak anak jaman sekarang banyak yang sangat suka bermain game, meskipun kita tahu tidak lah baik jika memainkan ponsel dalam waktu yang cukup lama setiap harinya, karena itu juga akan merusak mata anak anak kalia,

semua orang tua juga pasti tidak ingin melihat anak anak mereka mengalami mata minus atau rabun karena kecerobohan atau kebebasan yang mereka berikan kepada anak anak mereka selama ini.

cara paling ampuh yang dilakukan banyak orang tua saat ini adalah membelikan anak anak mereka gaming console baru untuk menemani keseharian mereka saat dirumah sepanjang hari.

dengan cara ampuh yang di lakukan oleh banyak orang tua saat ini menyebabkan penjualan gaming Console seperti PlayStation, Nintendo Switch, Xbox dan gaming console lainnya meroket selama tahun 2020-2021.

itu juga adalah salah satu ladang emas bagi toko toko gaming raksasa yang menjual gaming console mereka dengan harga yang sangat bersaing saat ini.

Tinggalkan Balasan