Peningkatan Pasien Corona 28 Agustus Mengejutkan

Negara indonesia saat ini sedang darurat Virus corona, kita tahu bahwa sampai detik ini virus itu tidak pernah tuntas dari negara kita, tetapi seiring berjalannya waktu semua orang menjadi terbiasa beraktifitas seperti biasa kembali dan menganggap seakan akan semua nya telah selesai dan sudah kembali normal.

apakah ini salah pemerintah? mungkin saja sebagian besar orang berkata bahwa semua ini karena kelemahan peraturan pemerintah kita yang tidak menindak serius tentang masalah ini dan membiarkan orang orang beraktifitas kembali seperti biasanya dan juga tidak ada sanksi apapun yang diterapkan untuk orang orang yang melanggar peraturan yang sudah di terapkan. sehingga semua orang berbondong bondong kembali berkumpul di tempat tempat ramai tanpa mementingkan lagi soal kebersihan dan kondisi mereka, juga sangat banyak orang orang yang tidak menggunakan masker ketika berada di keramaian.

tetapi sadar kah anda bahwa semuanya tidak mungkin dapat di kedalikan oleh pemerintah tanpa kesadaran masing masing masyarakat di negara kita ini? apakah mungkin pemerintah sanggup memantau semua orang di seluruh negri ini dengan jumlah jutaan penduduk dan kepala keluarga? mari kita menyadarkan diri kita sendiri bahwa kesehatan kita tidak berada di tangan pemerintahan saat ini, semua kesehatan dan keselamatan kita ada di tangan kita masing masing saat ini dan kita wajib untuk saling mengingatkan kepada orang orang terdekat kita, orang orang tercinta kita di rumah maupun keluarga kita serta orang orang di sekitar lingkungan kita.

tahukah anda bahwa sampai saat ini peningkatan pasien corona masih sangat mengkhawatirkan di indonesia kita ini?  pada tanggal 28 Agustus kemarin di laporkan peningkatan pasien corona seluruh indonesia mencapai angka 3000 pasien, apakah anda sudah sadar akan bahaya virus corona saat ini?
jangan pernah menganggap sepele masalah ini dan selalu terapkan kebersihan dan mengutamakannya dimanapun kalian berada, dan mungkin saja tidak perlu berkumpul jika memang tidak benar benar penting dan masih bisa ditunda.

angka yang sangat memprihatinkan di negara kita, semua dari kita berharap wabah ini segera berakhir, dan seluruh keluarga kita dijauhkan dari semua musibah saat ini.

Tinggalkan Balasan