PEMBELIAN TEPAT UNTUK BRUNO FERNANDES

Bursa Transfer yang memang sudah ditutup pada dua hari yang lalu namun masih menjadi banyaknnya perbincanganm karena pembelian diakhir bursa transfer dari Manchester United merupakan keputusan yang tepat sebab ia yang berhasil membayar harga yang tergolong mahal dengan berbagai aksi yang memikat bahkan ia yang selalu menebar ancaman nyata pada gawang Wolves.

Tidak bisa dipungkiri jika Bruno Fernandes sudah akan menjadi pemain inti dan juga rencana dari Ole Gunnar Solskjaer yang memang bisa dikatakan sangat senang dengan kehadirannya di dalam skuat United. lini serang United hanya menyisakan satu striker yang benar benar predator saja yang sudah akan membunuh semua bek lawan.

Dalam laga yang memang melawan Wolves tampak Martial yang bermain tidak konsisten saja karena ia tampak kesulitan mengacak pertahanan Wolves yang memang sangat sangat di luar ekspetasi semua orang ia yang mampu berhasil menjawab kjeraguan semua orang dengan performa apik yang ia tunjukan. memang ia masih membutuhkan wktu sebelum ia yang akan sukses dan memberikan gol dan assist untuk rekan satu timnya. jadi mari kita tunggu dan berikan ia waktu untuk lebih mengenal seluruh punggawa United terlebih dahulu karena mereka yang harus melewati jeda sebelum akhirnnya memulai kembali Premier League. pada pertandingan selanjutnnya United sudah akan ditantang Chelsea dan tentu saja United wajib mengalahkan chelsea demi mendekati empat besar pada musim ini.

Tinggalkan Balasan