PAUL POGBA DIKABARKAN TETAP INGIN BERTAHAN DI MU WALAU BANYAK COBAAN

Kontroversi dari Bintang Manchester United saat ini memang menjadi perbincangan hangat dari seluruh pecinta sepak bola di dunia bagaimana tidak kabar nya ia yang sudah banyak di cerca dan makian akibat performa nya yang di tunjukan kurang konsisten dan tidak dapat bermain tampil prima di pertandingan pertandingan penting alhasil banyak orang yang juga membuat komentar sinis terhadap diri nya.

Namun di balik semua itu Paul Pogba yang dikabarkan masih tetap akan ingin bertahan di Manchester United selama mungkin dan ingin memberikan kontribusi bersama dengan rekan rekan mereka saat ini yakni bersama dengan Bruno Fernandes mereka akan membagi tugas dengan beban di lini tengah Manchester United. kita masih belum bisa melihat duet dua gelandang terbaik ini dalam membuat perubahan di lini tengah The Red Devils ini.

Namun pasti nya Pogba yang ingin membungkam seluruh komentar yang dialamatkan pada dirinya tersebut. untuk itulah ia masih akan berjuang keras membawa Klub masa kecil nya tersebut memenangkan juara Premier League bersama. Pogba masih harus membuktikan kualitas nya sebagai pemain bintang saat ini. Soslkjaer juga mengaku masih akan memberikan kesempatan kepada Paul Pogba di lini tengah nya. saat ini Paul Pogba yang sudah sembuh dari cedera nya dan sudah dapat tampil apabila Premier League sudah kembali digelar dan dimulai pada pertengahan bulan ini.

Tinggalkan Balasan