NEVILE INGIN KOMPETISI PREMIER LEAGUE DILAKUKAN DILUAR INGGRIS

Kompetisi Premier League atau kancah tertinggi sepak bola inggris saat ini memang sedang mengalami masa masa penundaan akibat virus Corona atau disebut Covid-19 ini banyak hal yang meyakini jika memang banyak hal di luar Prediksi yang pada awal nya akan dilanjutkan pada awal bulan mei ini Namun Premier League resmi ungkapkan kompetisi tetap akan dilanjutkan namun harus menunggu Beberapa Proses sampai benar benar dapat mereka lanjutkan kembali. Untuk itulah Premier League sudah secara resmi mengungkapkan jika mereka sudah memperbolehkan untuk para pemain nya melakukan latihan di dalam klub itu.

Pasti nya mereka melihat ini sudah hampir dekat dan kompetisi akan segera dilanjutkan Namun Legenda United yakni Phil Nevile yang mengungkapkan jika memang untuk keamanan semua para pemain Premier League alngkah baik nya apabila mereka selengarakan di luar Inggris dan diluar UK untuk menjaga keselamatan para pemain nya terhindar dari Covid-19. dan bermain di temnpat yang aman dan jauh dari daerah yang terindentifikasi banyak kasus Covid-19 ini.

Meski demikian Premier League yang sudah menyatakan apabila memang akan menyelesaikan dengan cepat semua pertandingan yang tersissa ini dan dengan syarat bermain tanpa penonton dan wajib untuk di cek semua para pemain sebelum melakukan pertandingan dan bol juga akan di cek dan disterilkan.

Tinggalkan Balasan