Misi Sampingan Yang Menakjubkan Di Final Fantasy 7 Remake Yang Bisa Anda Lewatkan

Misi Sampingan Yang Menakjubkan Di Final Fantasy 7 Remake Yang Bisa Anda Lewatkan

Misi Sampingan Yang Menakjubkan Di Final Fantasy 7 Remake Yang Bisa Anda Lewatkan

Misi Sampingan Yang Menakjubkan Di Final Fantasy 7 Remake Yang Bisa Anda Lewatkan. Tidak seperti final fantasy 7 asli yang terus menyumpan misi sampingan tersembunyi sampai endgame. Final fantasy 7 remake memberikan alur yang terus menerus dalam misi bonusnya dan tujuan karena cloud dan partynya dalam perjalanan melalui midgar. Untuk yang ingin melengkapi semuanya. tetapi mencoba untuk tidak melewatkan misi yang ada. Akan kami jelaskan beberapa misi sampingan yang tersembunyi didalam game

Yang pertama merupakan Bahamut. Setelah Anda Menyelesaikan semua Chadley’s Battle Intel Reports. Pemain dapat membukan kemampuan untuk melawan Bahamut. summon ikonik yang memfiturkan di banyak seri game final fantasy yang ada.

Pertarungan ini dengan mudah menjadi yang paling menantang. Monster tersebut tidak memiliki kelemahan elemen. Jadi pemain hanya perlua melakukan terbaik untuk dapat melakukan stagger sebelum dia dapat menggunakan Megaflare. Kemampuan yang hampir memastikan seluruh party mati. Setelah kemenangan tersebut pemain bisa mendapatkan dan menggunakan materia Bahamut dalam pertarungan.

Berikutnya adalah mengoleksi semua manuscripts. Untuk mencapaipotensi penuh dari senjata tersebut. Pemain harus mengoleksi semua manuscript yang ada dimana memberikan bonus SP untuk karakter tertentu. Ini semua tidak bisa ditemukan di difficulty normal. Membuatnya harus memainkan semua game lagi di Hard jika dibutuhkan.

Hal ini memang tidak mendapatkan trophy. Tetapu quest yang sulit ini hanya bisa dilakukan oleh orang yang prefeksionis yang ingin semua partynya menjadi yang paling kuat.

Terakhir merupakan The Johnny Experience Trophy. Satu trophy yang ditugaskan pemain untuk memlalui semua pertemuan dengan Johny. Ini memang terdengar sangat sepele. Tetapi ini sangat mudah terlewatkan di chapter 9. Hal ini dikarenakan quest dapat berubah tergantung dengan apa yang pemain lakukan dan keputusan.

Jika melewatkan ini mereka harus kembali dan melakukan replay semua chapter tersebut untuk memenuhi persyaratan untuk mengaktifkan pertemuan ini lagi. Untungnya ada pilihan chapter select setelah menamatkan game tersebut.

Misi Sampingan Yang Menakjubkan Di Final Fantasy 7 Remake Yang Bisa Anda Lewatkan

Tinggalkan Balasan