Menjadi Tradisi Meliburkan Pekerja Untuk Menjaga Mental

Menjadi Tradisi Meliburkan Pekerja Untuk Menjaga Mental

Minggu ini, kantor pusat Nike yang besar untuk pakaian jadi biasanya ditinggalkan: Perusahaan itu memberi libur pada banyak pekerjanya. Gerakan ini mengikuti rekomendasi serupa dari media ramah LinkedIn dan aplikasi hubungan, yang masing-masing memberi personel banyak libur pada bulan April dan Juni, masing-masing. bumble setelah memperkenalkan strategi sebagai peringatan tahunan.

Menjadi Tradisi Untuk Meliburkan Para Pekerja Di April – Juni

Minggu berikutnya, liburan dimulainya akomodasi layanan apartemen liburan yang berbasis di Brooklyn, NY dengan kabin kecil dan terisolasi yang tersebar di seluruh negeri urusan yang ditutup sementara untuk karyawannya. menerima waktu tanpa bekerja adalah hal yang terhormat bagi kami, dan menjadikan kami sebagai tugas acara, kata pendiri dan CEO break personel Jon. Itu juga membuat kita lebih cocok dalam pekerjaan kita.

Sebagian besar, kelompok yang menggunakan metode ini mendorong staf untuk meninggalkan tugas di belakang: tidak masuk untuk memeriksa email, atau konferensi terkait tugas. Saat istirahat, sekelompok pekerja mengatakan, salah satu karyawan akan pergi ke rumah untuk berbicara dengan rumah tangga setelah kematian ibu mereka. seorang ekstra mengharapkan kunjungan dari anak mereka yang menjadi tentara. badan pekerja mengatakan ulasan ini membantu membenarkan yang pada dasarnya memberikan kompensasi penuh kepada setiap pekerja sepanjang hari libur. Apa yang dia harapkan sebagai imbalan dari timnya sangat mendasar: jangan bekerja.

Hari Libur Penting Untuk Menjaga Mental Para Pekerja

Di sinilah kesulitannya, menurut psikolog: banyak orang cenderung melawan dengan daya tarik yang tampaknya sederhana itu. Lynn Bufka, seorang kepala administrator di American Psychological Association, mengatakan atau tidak itu adalah kecanduan hewan herbal sebagai pengganti melambung langsung ke tuntutan Anda dan selalu berubah menjadi catatan yang harus dilakukan sepanjang hari Anda tanpa bekerja.

Istirahat kesehatan mental seharusnya mendukung Anda pulih dari aksen dan kelelahan. tetapi menatap catatan tugas yang panjang tanpa mengetahui secara transparan di mana harus memulai bisa sangat traumatis.

Sebelum bermain jebakan dalam urusan keluarga atau inisiatif sendiri, kata Bufka, berikan diri Anda evaluasi kesehatan mental singkat. Dia menyarankan lima pertanyaan ini untuk membantu Anda mengidentifikasi penyebab stres terbesar Anda: