Manfaat Mengonsumsi Daging Landak Untuk Kesehatan

Daging Landak – Landak merupakan salah satu hewan yang memiliki duri tajam di seluruh permukaan badannya. Daging hewan ini bisa dikonsumsi namun tidak sepopuler daging hewan lainnya seperti daging sapi , kambing dan babi.

Daging landak memiliki citarasa yang enak , lezat dan nikmat. Daging landak biasa diolah dengan cara dibakar , digoreng hingga dijadikan sate.

Daging landak juga mengandung nutrisi seperti zat besi , protein tinggi dan lemak jenuh yang rendah.

Jika dikonsumsi secara rutin , daging landak dapat memberikan manfaat kesehatan seperti dibawah ini:

1 . Menyembuhkan sakit gigi
Caranya cukup mudah , bakar duri landak hingga menjadi abu lalu gunakan abu itu pada kapas dan ditempelkan ke daerah gigi yang sakit. Sakit gigi anda akan sembuh dalam waktu yang cepat.

2 . Mengatasi penyakit asma
Daging landak mengandung kitotefin yang berfungsi untuk menyembuhkan berbagai penyakit yang terjadi di saluran pernapasan salah satunya adalah asma.

3 . Daging bebas kolesterol
Jika daging lainnya mengandung kolesterol , berbeda dengan daging landak yang sama sekali tidak mengandung kolesterol. Jadi daging ini aman dikonsumsi tanpa perlu memikirkan kolesterol.

4 . Mempercepat penyembuhan luka
Daging landak memiliki suatu gen yang berguna untuk meregenerasi kulit dengan cepat sehingga dapat membantu meningkatkan penyembuhan luka pada kulit dengan cepat.

5 . Meningkatkan vitalitas pada pria
Konsumsilah daging landak yang dekat dengan ekornya , bagian daging ini jika dikonsumsi dapat menjadi obat yang meningkatkan vitalitas pada pria cara kerjanya sama dengan viagra.

6 . Mengatasi diabetes
Daging landak dapat membantu memproduksi insulin di dalam tubuh. Insulin dapat bekerja untuk mengontrol kadar gula darah agar tetap stabil sehingga tidak melonjak terlalu tinggi.

7 . Meningkatkan massa otot
Daging landak kaya akan protein , protein adalah salah satu senyawa penyusun otot sehingga dapat membantu meningkatkan massa otot dan juga membantu menjaga kesehatan pada otot.

Berikut itulah beberapa manfaat dari mengonsumsi daging landak untuk kesehatan tubuh . Meskipun daging ini masih jarang dikonsumsi dan beredar dipasaran , anda bisa coba konsumsi untuk mendapatkan khasiatnya.

Salam kesehatan untuk kita semua!

Tinggalkan Balasan