Levante Bermain Imbang 3-3 Dari Real Madrid

Levante-Bermain-Imbang-3-3-Dari-Real-Madrid

Real Madrid jelajah ke Levante di Minggu kedua Liga Spanyol, terjadinya Drama di dalam pertandingan ini, hingga bermain imbang dengan skor 3-3.

Levante lawan Real Madrid di Stadium Ciudad De Valencia, pada hari Senin 23 Agustus 2021 dini hari WIB, kedua kubu sama-sama tampil dengan formasi 4-3-3.

Morales menciptakan peluang untuk Levante pada menit ke-4, tapi sepakannya dari luar kotak pinalti masih melebar.

Gareth Bale telah mencatatkan namanya diatas papan skor dimenit ke-5, Gol cepat dari Real Madrid tersebut berawal dari sebuah umpan lambung David yang diterima oleh Karim Benzama disebalah kanan pertahanan Levante.

Karim Benzema menerobos kearah kotak pinalti serta menaham si kulit bundar, terus memberikan bola kepada Gareth Bale, meski pun terjaga oleh 2 pemain, Gareth Bale bisa melepaskan sepakan ke dalam gawang.

Real Madrid tampil dengan sabar serta memancing para pemain lawan untuk dari barisan pertahanan bagian dalam Levante, kelincahan Gareth Bale dan Eden Hazard dibagian wings beberapa kali bisa direpotkan.

Dimenit ke-20, gantian Valverde berusaha peruntungan, sayang sekali, tendangannya lewat luar kotak pinalti masih saja melebar.

Berselang sepuluh menit kemudian, David pun melepaskan tendangan kuat lewat luar kotak pinalti, tapi bola masih saja melebar tipis.

Menit ke-41, Isco berusaha mencungkil si kulit bundar lewat dalam kotak pinalti, si kulit bundar masih saja melambung, David sebenarnya di dalam posisi tak terjaga yang berlari masuk kearah kotak pinalti disebelah kanannya.

Praktis pada fase pertama, Madrid menyerang pertahanan Levante, namun penyelesaian akhirnya Real Madrid kurang tajam.

Pada fase kedua baru berlangsung tiga puluh detik, Levante bisa menciptakan gol oleh Roger Marti, ia lepas dari penjagaan Vazquez, berhasil lolos dari jebakan offside, serta dengan gampang menaklukkan Courtois.

Levante secara mengejutkan mampu menambahkan skor, yang bisa keluar dari ancaman Real Madrid, Campana menciptakan gol pada menit ke-57.

Dirinya menerima sebuha umpan lambung dari Frutos dengan sebuah sepakan voli yang kuat, telah membuat Levante unggul 2-1.

Pemain pengganti, yakni Vinicus akhirnya menyamakan skor 2-2 dimenit ke-73, bermula Casemiro yang memberikan sebuah umpan terobosan lewat tengah lapangan kearah Vinicus.

Pemain yang berasal dari Brasil tersebut justru berlari sangat kencang kearah dalam kotak pinalti, malah dengan santai menceploskan bola ke dalam gawang.

Levante menambah gol dimenit ke79 dari Rober Pier, pemain bek tengah tersebut telah memanfaatkan si kulit bundar liar dari situasi sepak pojok.

Bola mengarah kepada David malah ke depan gawang Real Madrid, Rober Pier menerima dan dengan gampang menciptakan gol.

Dimenit ke-84, Madrid hampir menyamakan skor, Sondolan dari Jovic bisa dihentikan oleh Aitor Fernandez, berikutnya si kulit bundar muntah ditendang oleh Carvajal namun bisa dihentikan oleh barisan belakang Levante serta hanya berakhir sepak pojok.

Dari sepak pojok sesudah momen itu, Real Madrid langsung menguasai si kulit bundar, Benzema memberikan sebuah umpan kepada Vinicius yang sedang berlari dibelakangnya berada di dalam kotak pinalti.

Dari pojok sempit, Vinicius bisa mencungkil si kulit bundar mengenai mistar dan bola masuk ke dalam gawang.

Drama terjadi, penjaga gawang Aitor Fernandez memperoleh sebuah kartu merah, kondisinya, Vincius melakoni sebauh serangan balik lewat sepakan pojok di daerah Real Madrid.

Aitor Fernandez telah bergerak hingga ketengah kotak pinalti, kemudian menghalau si kulit bundar dengan tangannya, tapi wasit langsung memberikan kartu merah.

Kedudukan akhirnya imbang 3-3, itu membuat klub Real Madrid sementara berada diposisi ke-2 klasemen Liga Spanyol dengan koleksi empat angka, sementara itu Levante berada diposisi ke-8 dengan koleksi 2 angka.