Lazio Kalahkan Spezia 6-1, Immobile Hati-Trick

Lazio-Kalahkan-Spezia-6-1-Immobile-Hati-Trick

Lazio bermain dengan lincah ketika melayani Spezia pada minggu ke-2 grup A 2021-2022, Lazio meraih kemenangan dengan skor 6-1 lewat sumbangan hat trick Ciro Immobile.

Pada laga di Stadium Olimpico, pada hari Sabtu 28 Agustus 2021 malam WIB, Biancocelesti tertinggal terlebih dahulu dari Spezia dimenit ke-4, Daniele Verde melepaskan sebuah tendangan akurat kearah sudut gawang Pepe Reina.

Berselang satu menit kemudian, Biancocelesti pun membalas melalui sepakan kuat Ciro Immobile disebelah kanan sesudah memperoleh sebuah umpan akurat dari Pedro Rodriguez.

Biancocelesti berbalik unggul di menit kelima belas melalui gol kedua Ciro Immobile yang menendang si kulit bundar lewat luar kotak pinalti, berkat sebuah umpan dari Alberto.

Skor menjadi 2-1 untuk Biancocelesti makin intens mengancam pertahanan Spezia, Ciro Immobile sempat memperoleh pinalti dimenit pertama injury waktu fase pertama, namun gagal sebab masih mampu dihalau oleh kiper Spezia.

Akan tetapi, Ciro Immobile akhirnya mampu membobolin gawang Spezia lewat situasi tendangan sudut setelah itu, umpan dari Luis Alberto lewat tendangan sudut disondolnya di depan gawang.

Berselang dua menit usai turun minum, Biancocelesti menambahkan kedudukan menjadi 4-1 dari Felipe Anderson yang telah menerima sebuah umpan lambung dari Pepe Reina serta menyelesaikannya melalui sebuah tendangan ke arah sudut kanan gawang Spezia.

Spezia harus tampil dengan sepuluh pemain setelah Kevin Almian mendapatkan kartu merah pada menit kelima puluh empat, kekurangan pemain bikin Spezia semakin sulit mengimbangi permainan Biancocelesti.

Gol kelima Biancocelesti hadir pada menit ketujuh puluh ketika sebuah umpan terobosan dari Luis Alberto diterima oleh Elseid Hysaj, sesudah itu melakoni penjaganya, Elseid Hysaj membobolin gawang Spezia melalui sebuah tendangan kuat dari jarak dekat.

Lui Alberto tidak mau ketinggal untuk menciptakan gol di menit kedelapan puluh lima serta membuat kedudukkan menjadi 6-1, sebab sepakan akurat lewat luar kotak pinalti mengarah ke sudut kanan gawang Spezia.

Biancocelesti meraih kemenangan dengan skor 6-1 serta memberikan debut markas yang sangat bagus untuk sang pelatih Maurizio Sarri, Biancocelesti sementara berada diatas klasemen sementara dengan koleksi enam angka, sedangkan Inter Milan berada diurut kedua sebab selisih gol.

Sedangkan Spezia berada diurutan ke-12 dengan koleksi satu angka.