Kesalahan Yang Dilakukan Oleh Orang Yang Tidak Mengerti Hu Tao Di Genshin Impact

Kesalahan Yang Dilakukan Oleh Orang Yang Tidak Mengerti Hu Tao Di Genshin Impact

Kesalahan Yang Dilakukan Oleh Orang Yang Tidak Mengerti Hu Tao Di Genshin Impact

Kesalahan Yang Dilakukan Oleh Orang Yang Tidak Mengerti Hu Tao Di Genshin Impact. Hu Tao Burst Spirit Soother membutuhkan anda menggunakannya cukup hati-hati. Hal yang paling umum kesalahannya adalah pemain menggunakannya tanpa mengaktifkan skill dia sama sekali. Dengan  melakukan hal tersebut bisa memberikan damage yang sangat buruk dibandingakn dengan normal attacknya.

Selain dari hal tersebut pemain juga ingin menggunakananya ketika HPnya itu rendah untuk mendapatkan damage tambahan. Buestnya tersebut adalah AOE yang kecil jadi pemain harus mengumpulkan musuh dulu sebleum melakukan burstnya. Hu Tao juga diberkahi dengan pyro vision jadi memanfaatkan melt dan reaksi vaporizr tersebut akan memberikan burstnya kelevel yang baru.

Walaupun memang benar hu Tao memberikan damage yang lebih banyak ketika hpnya rendah. Membawa HPnya rendah sepanjang waktu bisa menjadi sangat tidak efisien pemain akan gagal fokus terhadap apa yang ada disekelilingnya dan ketakutan Hu Tao Mati dikarenakan HPnya yang sangat rendah.

Pemain seharusnya bermain Hu Tao di area yang mereka merasa cukup nyaman. Jika menyimpannya dan menggunakannya ketika hampir mati itu bukan selera mereka. Maka mereka tidak perlu melakukannya. Gaya bermain Hu Tao harus dipenuhi dengan rasa percaya diri untuk manfaatkan potensi penuh dia.

Xing qiu dikenal sebagai support Hydro yang cukup bagus. Dia juga memberikan damage yang cukup bagus. Ketika dia melakukan support karakter lain. Salah satu yang paling terkenal kombonya di genshin impact sekarang adalah Hu Tao + Xingqiu

Ketika Xingqiu menggunakan skillnya tidak hanya dia mengurangi damage yang Hu Tao terima dan juga menyembuhkannya. Tetapi dia juga memberikan hydro kepada musuh ketika mereka menyentuh diri mereka. Kombo dari Hydro dan Juga Pyro memberikan Hu Tao memberikan damage dan reaksi Vaporize secara terus menerus. Tetapi ketika xingqiu menggunakan elemental burst miliknya damagenya dengan besar cukup bertambah hal ini cukup penting untuk Hu Tao