Kesalahan Umum Yang Dilakukan Oleh Pengguna Bennett

Kesalahan Umum Yang Dilakukan Oleh Pengguna Bennett

Kesalahan Umum Yang Dilakukan Oleh Pengguna Bennett

Kesalahan Umum Yang Dilakukan Oleh Pengguna Bennett. Yang pertama adalah tidak menggunakan Burst Dia untuk Melakukan Cleanse. Cleansing mungkin bukan hal yang umum diketahui oleh para pengguna genshin impact. Kadang beberapa domain dan musuh dapat memberikan debuff elemental untuk pemain. Seperti Contohnya debuff electro dapat memberikan pemain untuk kehilangan energynya hal ini membuat mereka tidak bisa menggunakan atau kesulitan menggunakan elemental burst. Untuk menghilangkan debuffs tersebut pemain harus memberikan elemen yang berbeda terhadap mereka. Seperti contohnya Pyro debuff bisa dibersihkan dengan menginjak air. Selain dari hal tersebut beberapa skill juga bisa menyebabkan karakter pemain terpengaruh terhadap elemen. Seperti contohnya Burst Bennett yang diberikan kepada karakter di lapangan dengan element pyro. Dimana bisa digunakna untuk bersihkan debuff elemental.

Yang kedua adalaah tidak menggunakannya sebagai battery. Battery merupakan ketika karakter bisa membuat banyak energi atau beberapa elemen partikel. Hal ini dapat membuat beberapa karakter yang butuh energi yang cukup banyak untuk mengisi elemental burst mereka lebih cepat. Skill bennett bisa memberikan partikel yang cukup banyak dan terlebih lagi dia memiliki cooldown yang sangat rendah. Hal ini sangat berguna untuk karakter yang memiliki masalah dengan energi. Seperti contohnya pemain disarankan menggunakan energy recharge dengan xiangling dikarenakan dia membutuhkan energi yang cukup banyak. Dengan Bennett pemain bisa fokus terhadap damage Xiangling tanpa perlu khawatir dengan energi dia.

Yang berikutnya adalah Mengupgrade dia sampai Ke C6. Permasalahan dengan Bennett C6 tersebut adalah berubahnya gaya permainan dia secara sepenuhnya. Setelah membuka constellation keenamnya timnya yang memegang pedang, claymore dan polearm akan memiliki senjatanya tergabung dengan pyro ketika mereka berada didalam burst field dari Bennett. Hal ini sebenarnya tidak buruk apabila pemain DPS utamanya Diluc atau Hu Tao. Hal ini tidak akan terlalu berdampak kepada DPS utama mereka adalah catalyst atau juga pengguna panah. Tetapi peran Bennett akan menjadi sangat terbatas untuk karakter tersebut dang kurangi fleksibilitasnya