Kapan Wabah Virus Covid-19 Akan Berakhir?

Sampai hari ini kita masyarakat seluruh dunia masih di panik kan dengan virus corona atau pandemi yang tidak kunjung berakhir ini, bahkan sampai saat ini semua negara sedang sangat kacau perekonomiannya karena virus yang awalnya di anggap hal sepele ini.

tidak ada yang tahu bahwa virus ini akan menyebabkan pergoncangan perekonomian dunia seperti saat ini, dan pasti tidak ada yang pernah menduga hal ini bisa terjadi dan sebesar ini dampaknya terhadap dunia.

virus yang awalnya datang dari daerah kecil di china ini bahkan telah membunuh lebih dari ratusan ribu nyawa manusia yang tidak tahu apa apa tentangnya virus yang membunuh mereka ini, dan sampai saat ini masih sangat sulit untuk mengendalikan penyebaran virus yang satu ini, bahkan waktu setahun telah berlalu dan tidak kunjung henti pasien pasien baru yang terkena virus terus masih bertambah dan orang orang masih tetap tidak memperdulikan kesehatan mereka masing masing.

yang paling sulit untuk dicegah adalah perkumpulan orang orang untuk bersenang senang atau acara acara tidak penting yang terus diadakan, dan penggunaan masker yang terlihat jarang sebab tidak semua kalangan memiliki uang yang cukup untuk terus menerus membeli masker yang termasuk dalam kategori harga lumayan, dan mari kita bayangkan bagaimana nasib mereka yang hidup serba kekurangan bahkan ada orang orang yang sampai untuk makan pun masih sulit, bagaimana mereka harus terus menyisihkan uang makan mereka untuk membeli masker.

ini adalah benar benar keputusan yang sulit, ketika anda mengirit penggunaan masker dan menggunakannya berulang kali tanpa menggantinya itu juga bukanlah solusi yang tepat, karena kita tahu masker medis yang biasa kita gunakan adalah masker sekali pakai, dan ketika anda menggunakannya berulang kali itu sama saja menimbun penyakit dalam tubuh anda sendiri.

karena kita tahu masker medis menyaring sangat banyak kuman, bakteri dan virus. ketika anda menggunakan kedua kalinya pasti masker anda adalah masker yang sudah ter kontaminasi dan sudah sangat kotor serta mengandung berbagai jenis sumber penyakit dan malah akan membuat anda jadi sakit, dan sangat membahayakan diri mereka sendiri.

Tinggalkan Balasan