Item Yang Sangat Sayang Jika Terlewatkan Di Final Fantasy 7 Remake

Item Yang Sangat Sayang Jika Terlewatkan Di Final Fantasy 7 Remake

Item Yang Sangat Sayang Jika Terlewatkan Di Final Fantasy 7 Remake. Yang Pertama merupakan EXP Up Materia. Pemain ingin memiliki semua kesempatan untuk mendapatkan experience points secepat mungkin. Walaupun misi sampingan dapat membantu party. EXP Up materia meningkatkan latihan tersebut lebih jauh lagi. Materia ini didapatkan setelah menyelesaikan Three-Person Team vs. Team Ragbag di shinra combat simulator. Yang pertama ditemukan di chapter enam belas. Setelah menamatkan game.

Berikutnya Bahamut Materia, summon ultimate ini tidak bisa dipungkiri untuk mendapatkannya anda harus mengalahkan bahamut. Yang pertama harus menyelesaikan semua Battle intel report yang ada. Yang paling menyebalkan adalah memaksimalkan semua magic materia. Tidak sulit tetapi memakan waktu. Pertarungan aslinya juga memakan waktu. Pertarungannya juga cukup menantang karena dia tidak punya kelemahan elemen dan Megaflare tersebut bisa dengan mudah menghabiskan semua party. Mencoba melakukan stagger secepat mungkin dan masuk ke perterungan dengan revival earring untuk mencegah KO.

Kemudian Magnify Materia. Mirip dengan All materia di game aslinya. Magnify hanya ada di satu tempat lokasi dari remake. Ketika membantu aerith dengan tangan mekanis di chapter sembilan. Anda dapat dengan mudah melihatnya di bagian kanan layar. Tetapi anda harus membantu aerith untuk mencapainya dengan mesin yang mirip dengan mesin konstruksi tersebut. Pastikan anda mengambilnya karena ini sangat berguna terutama healing yang cepat untuk semua party di kombat.

Yang terakhir adalah Gotterdammerung aksesoris. Dengan menggunakan Gotterdammerung pemain akan memulai setiap pertarungan dengan Limit Break penuh Dan akan terisi dengan cepat ketika kombat berlangsung. Sayangnya untuk mendapatkannya anda harus mengalahkan boss tersulit yaitu pride and joy prototyoe. Pertarungan ultimate ini adalah ronde terakhir dari Top Secret Match di dalam Shinra Combat Simulator. Menjadi tantangan terakhir dari game dan aksesoris tersebut malah tidak bisa digunakan untuk melawan boss yang paling susah tersebut. Dengan aksesoris ini akan mempermudah hard mode

Item Yang Sangat Sayang Jika Terlewatkan Di Final Fantasy 7 Remake

Tinggalkan Balasan