IGHALO BERHASIL PENUHI HARAPAN FANS

Pilar baru rekutan manchester United memang bisa dikatakan begitu bersinar dimulai dari rekrutan Bruno Fernandes yang sudah menjadi bagian penting dari Manchester United diikuti dengan Odion Ighalo yang juga bermain baik pada melawan Derby County. Ighalo langsung mencetak 2 gol pada pertandingan itu. Ighalo menunjukan jika ia memang pantas untuk menjadi bagian penting dari Manchester United.

Ighalo yang berhasil mengganti peran dari Anthony Martial dengan begitu baik Martial yang memang masih harus absen dalam beberapa pertandingan karena ia yang sedang tidak begitu fit dan kemungkinan baru akan diturunkan pada saat United berhadapan dengan Manchrester City di laga selkanjutnnya.

tentunnya fans United begitu antusias dengan pemain United ini dan merasa terheran dengan kemampuan aadaptasi dari dua pemain United ini yang tidak membutuhkan waktu lama untuk dapat klop dengan rekan rekan mereka di United. dengan kerasnya Premier League mereka mampu bermain begitu baik dan sangat sangat membantu Ole Gunnar Soslkjaer dalam menjalani laga sisa musim ini dengan posisi empat besar sebagai target mereka musim ini. Soslkjaer juga sangat bahagia melihat Odion Ighalo yang berhasil mecetak 2 gol pada pertandingan itu. dia sudah berlatih keras pada setiap sesi latihan ini dan ia memang pantas mendapatkan apa yang ia lakukan untuk menjadi seprti ini pasti nya.

Tinggalkan Balasan