HARRY KANE DITUNTUT UNTUK LEBIH KERJA KERAS JIKA INGIN GABUNG DENGAN MU

Raksasa Premier League yakni Manchester United saat ini memang tengah membidik satu striker lagi seiring langkah mereka yang ingin meraih gelar juara dan bersaing dengan Liverpool tentu saja mereka yang rela akan belanja besar besaran lagi pada musim panas nanti nya. meski pagelaran Premier League memang masih sedang dalam masa rehat akibat Covid-19 ini. tentu saja ini yang membuat banyak hal yang berdampak buruk.

Meski demikian juga tidak membuat Manchester United gentar dan tidak melakukan pergerakan pada musim panas nantinnya. mereka ingin membawa banyak pemain nanti nya pada musim panas nanti nnya. tak terkecuali Harry kane dan juga jadon Sancho yang ingin mereka prioritaskan. mengingat langkah mereka yang akan mendatangkan Harry kane tentu saja mereka sangat ingin mendatangkan pemain terbaik guna dapat memperebutkan trofi berbagai hal.

Namun banyak yang menilai jika memang benar terjadi Harry kane mungkin akan dituntut untuk lebih konsisten dan menjaga kebugaran nya yang memang tergolong sangat tidak maksimal pada musim ini. ia sering berkutat cedera saat ini dan juga ia lebih sering di dera cedera pada musim EPL pada musim ini dan tentu saja itu yang membuat Manchester United harus berpikir kembali sebanyak dua kali apabila mereka ingin membeli Harry kane dari Spurs dan nilai sang pemain pastinya akan sangat fantastis.

Tinggalkan Balasan