Hal Yang Harus Dilakukan Oleh Insomniac Untuk Karakter Venom di Spider-Man 2

Hal Yang Harus Dilakukan Oleh Insomniac Untuk Karakter Venom di Spider-Man 2

Hal Yang Harus Dilakukan Oleh Insomniac Untuk Karakter Venom di Spider-Man 2

Hal Yang Harus Dilakukan Oleh Insomniac Untuk Karakter Venom di Spider-Man 2. Venom dimasukkan kedalam Spider-Man 3 Sam Raimi sebagai musuh di film Sam Raimi tersebut sayangnya tidak banyak orang suka mengingatnya. Kunci utama dari alasan ini dikarenakan penampilan yang ada dalam venom tersebut. Terutama karena ukurannya yang sangat kecil. Salah satu alasan kenapa venom sangat menakutkan dan anfcaman yang sangat besar terhadao spider-Man dikarenakan ukuran yang sangat besar dan bentuknya yang sangat maskular. Venom berbagi banyak kemampuan yang sama dengan spider-Man. Tetapi ukurannya yang sangat besar membuatnya sering unggul dalam kombat.

Insomniac membutuhkan aspek ini dengan benar terutama jika ingin membuatnya sebagai ancaman yang cukup mengintimidasi. Mirip dengan Nemesis yang berada di resident evil 3. Hati Pemain akan berdetak dengan kencang ketika mereka melihat wajah venom. Terutama jika venom dapat menjadi karakter yang bisa dimainkan di Spider-Man 2 marvel tersebut. Kekuatannya dan juga ukurannya akan cukup untuk membedakan dia dengan peter parker dan miles morales.

Aspek Unik dari venom tersebut yang membedakan dia dengan yang lain adalah dia tidak perlu melakukan hal yang jahat kecuali dia diprovokasi. Tidak sama seperti karakter seperti Green Goblin atau Doctor Octopus. Venom jarang mencari masalah dan suka menyembunyuikan diri merkea. Dominasi dunia tidak menarik dirinya tidakjuga menrampok bank untuk kekayaan. Faktanya venom lebih cocok sebagai Anti Hero yang melakakuan hal yang salah untuk alasan yang benar. Melihat dirinya sebagai pelindung orang yang tidak berdosa.

Hal ini adalah sesuatu yang insomnuiac bisa jelajahi dan jika tidak berharap untuk venom sebagai murni digunakan sebagai antagonuis. Ada juga bisa konten post game ataupun DLC yang bisa difokuskan untuk memainkan karakter sebagai venom. Dimana pemain menjelajahi new york di malam hari dan menyerang siapa saja yang berbahaya. Sebagai poin referensi insomniac bisa meliha kembali Game Ultimate Spider-Man yang ada di tahun 2005.