Genshin Impact Bagaimana Cara Mengalahkan Musuh Rifthound

Genshin Impact Bagaimana Cara Mengalahkan Musuh Rifthound

Genshin Impact Bagaimana Cara Mengalahkan Musuh Rifthound

Genshin Impact Bagaimana Cara Mengalahkan Musuh Rifthound. Dalam update terbaru dari genshin impact “Into the Perilous Labyrinth of Fog”, Arena baru bernama Tsurumi Island adalah rumah dari Rifthound. Makhluk dari abyss ini bisa memberikan korosi ketika mereka menyentuhkan walaupun garis dari dunia. Makhluk mengerikan ini keluar dari kabut dan bahkan datang dengan pack dua atau tiga monster tersebut dan ada beberapa taktik yang bisa digunakna untuk melawannya.

Riftjouse serang dengan cepat dengan cakarnya dan memberikan damage elemen mereka serta dengan efek korosi. Efek status ini bisa berbahaya dikarenakan hal ini berdampak kepada seluruh party dan memberikan damage seiring dengan waktu. Cara terbaik untuk mengurangi efek korosi ini adalah menggunakan karakter yang baik dengan penyembuhan seperti Barbara, Qiqi, Bennet, Noelle atau Kokomi. Hal ini bisa sepenuhnya dihindari dengan memanfaat elemen reaksi dari Freeze atau status pretification untuk menjami rifthound tidak bisa memberikan efek korosi sejak awal. Sayangnya untuk perisai tidak bisa mebnghalang dari efek korosi tersebut.

Rifthounds secara standar resistant dengan elemen mereka sendiri. Tetapi memukulnya dengan elemen mereka sendiri dapat membangun meter yang ditunjukkan lingkaran diatas kepala makhluk tersebut. Ketika meter trersebut penuh sepenuhnya Rifthound akan memasuki status Devourer mengurangi resisten elemen mereka tetapi membuatnya menyerang lebih sadis. Hal ini bisa seimbang dengan kita bisa memberikan damage tinggi kepada mereka dengan Geo dan serangan elektro tersebut.

Pemain yang ingin mengambil resiko bisa menggunakna elemen dari Rifthound tersebut untuk memberikan damage yang banyak lebih cepat dan effisien dengan potensi anda bisa terkena damage lebih tinggi dari seharusnya jika rifthound berhasil memberikan kombo kepada pemain. Untuk pendekatan lebih tidak beresiko anda bisa membawa karakter hydro dan cyro dan mengunci mereka dengan reaksi freeze dan bisa membuat rifthounds lebih tidak beresiko. Pemain juga bisa menggunakan zhong li untuk memberikan elemen burst untuk memberikan petrify kepada rifthounds