Final Fantasy Kemungkinan Tidak Akan Pernah Kembali Ke Gameplay Tradisional

Final Fantasy Kemungkinan Tidak Akan Pernah Kembali Ke Gameplay Tradisional

Final Fantasy Kemungkinan Tidak Akan Pernah Kembali Ke Gameplay Tradisional

Final Fantasy Kemungkinan Tidak Akan Pernah Kembali Ke Gameplay Tradisional. Tradisional dan awal dari game final fantasy dari tahun 90 an sering memiliki stigma yang ada didalamnya ketika komunitas gaming berdiskusi mengenai seri game final fantasy dan juga sejarahnya. Walaupun banyak hal yang sudah berubah dan berevolusi untuk seri tersebut sejak dua dekade dan awal. Satu kepergian atau evolusi yang paling besar adalah gameplaynya.  Dimulai dari  kombat sampai eksplorasinya. Menariknya dari hal ini. banyak game yang baru keluar di rpg masih memegang mekanisme yang klasik tersebut sedangkan final fantasy sudah mengikuti tren yang modern.

Turn-based combat, memiliki magic affinities maupun kelemahan, sistem job dari karakter dan berbagai hal fitur lainnya masih ada didalam kedalaman dan kompleksnya modern jRPG yang bukan merupakan seri final fantasy. Ditambah lagi hal yang paling penting. Game ini biasanya tidak dipuji karena battle sistemnya meskipun menggunakan formula yang sama dengan parainventor sistem final fantasy tersebut dalam banyak hal. Walaupun begitu, meskipun seri tersebut melakukan remake dari game mereka yang sangat terkenal tersebut. Masuknya game tersebut kedalam seri tersebut telah menunjukkan banyaknya kompleksitas dari sistem JRPG yang mendefenisikan seri tersebut sejak lama.

Berevolusi seri tersebut jauh dari mekanisme biasa yang tidak pernah menjadi kponsep yang buruk untuk seri final fantasy. Walaupun beberapa hasilnya dicampur aduk. Kebanyakkan dari seri tersebut memiliki stride mereka tersendiri dengan mekanisme modern gameplay. Tidak ada game tepat diseri tersebut dimana fans bisa menunjukkan kapan ini akan berganti fokus dalam pembuatannya. Tetapi kebanyakan orang bisa mengatakan dan berargumen bahwa semua setelah final fantasy 10 ada perubahan yang cukup drastis terjadi.Hal seperti battle sistem yang berorientasikan terhadap action yang berfokus terhadap reaksi atau parries dan perintah yang dimodernisasikan di seri dengan cara yang lebih unik. Hal ini semua dikarenakan popularitas dari seri square enix lain yang disebut sebagai game kingdom hearts

Final Fantasy Kemungkinan Tidak Akan Pernah Kembali Ke Gameplay Tradisional

Tinggalkan Balasan