Final Fantasy 7 Remake Dalam Hard Mode

Final Fantasy 7 Remake Dalam Hard Mode

Final Fantasy 7 Remake Dalam Hard Mode

Final Fantasy 7 Remake Dalam Hard Mode. Sepperti yang dijelaskan sebelumnya final fantasy 7 remake memiliki empat tingkat kesulitan settings. Dari classic, easy, normal dan hard. Ketiga tingkat kesulitan sudah ada sejak permainan pertama dimulai. Dan walaupun mode easy membuat game tersebut lebih mudah diakses untuk kebanyakan pemain . Normal secara umum memiliki tingkat kesulitan yang paling seimbang untuk pemain untuk pengalaman yang cukup menyenangkan. tetapi hard mode hampir meubah remake tersebut menjadi game yang sangat berbeda sepenuhnya. Melakukan highlight setiap positif dan perubahan negatif dari final fantasy 7 dan menambahkan tekanan yang cukup besar untuk pemain menjadi ahli dari kombat yang cukup kompleks tersebut.

Pilihan yang opsional ini untuk pemain yang sudah menamatkan final fantasy 7 remake tersebut untuk pertama kalinya, Menunjukkan kembali secara penuh dan membuat setiap keputusan dengan resiko yang sangat besar dan hadiah yang sangat besar juga. Dengan menghilangkan cara untuk mengembalikan MP, selain dengan menghancurkan kotak yang berlogo shinra dan membatasi pemain untuk tidak bisa menggunakan item sama sekali. Setiap aksi dan materia menjadi sangat penting. Materia seperti chakra dan pray menjadi yang paling penting didalam game. Karena mereka menjadi salah satunya cara untuk mengembalikan hp tanpa harus menghabiskan mp mereka yang sangat berharga. Dimana Mp dari oemain yang harus bertahan dalam seluruh chapter.

Ditambah lagi ada isu mengenai boss battles dimana banyak mekanisme yang ditambahkan dan bahkan membuat oertarungan yang sudah sungit menjadi lebih sulit sehingga levelnya malah bisa dianggap seperti melawan weapons dan seprioth di game aslinya. Tidak perlu dikatakan lagi untuk pemain yang hanya sudah beerhasil menamatkan game dasar tersebut. Patut dicoba untuk melawan brutality yang ada didalam hard mode.

Final fantasy 7 Remake sekarang sudah tersedia di PS4 saja dan dilaporkan memiliki kontrak eksklusitifitas sampai setahun dan dikabarkan akan ada versi PC dan xbox yang akan dirilis ketika kontrak eksklusifnya sudah habis

Final Fantasy 7 Remake Dalam Hard Mode

Tinggalkan Balasan