BRUNO FERNANDES UNGKAP MISI BAWA UNITED JUARA PREMIER LEAGUE

Salah satu pendatang baru dari Manchester United yakni Bruno Fernandes yang di datangkan pada musim dingin ini setelah dibeli dengan mahar transfer 55 juta Pounds memang tidak dapat dipungkiri ia memang memberikan dampak instan pada lini penyerangan Manchester United saat ini. untuk itulah Soslkjaer mengaku begitu terkesan dan segala hal berjalan dengan baik. kami bermain dengan baik bertahan dan menyerang dari segala sisi United yang saat ini hanya memerlukan perombakan terkait kedalaman tim dari Manchester United.

United memang tidak memiliki kedalaman skuat yang baik untuk itulah pasti nya banyak yang merasakan itu menjadi kekurangan dari Manchester United saat ini. Bruno Fernandes menyadari itu dan memberikan sedikit tentang pandangannya tentang hal tersebut dan mengatakan United sudah telah menjadi kandidat juara pada musim depan dan ia mengatakan akan memberikan segala hal demi menuntun United meraih gelar piala inggris untuk musim depan nanti nya.

United saat ini yang sedang bersiap siap terkait pandemi yang diharuskan untuk semua warga dan rakyat inggris harus dikarantina dan diwajibkan untuk tetap berada di dalam rumah dalam waktu kurun 1 bulan demi mencegah penyebaran infeksi ini semakin parah dan pasti nya untuk ikut membantu tidak penyebaran lebih cepat. bisa jadi ini membuat semua pemain diwajibkan untuk tetap latihan di dalam rumah masing masing.

Tinggalkan Balasan