Beberapa Misi Sampingan Tersembunyi Di Final Fantasy 7 Remake Trophy

Beberapa Misi Sampingan Tersembunyi Di Final Fantasy 7 Remake Trophy

Beberapa Misi Sampingan Tersembunyi Di Final Fantasy 7 Remake Trophy

Beberapa Misi Sampingan Tersembunyi Di Final Fantasy 7 Remake Trophy. Yang pertama adalah misi sampingan mengalahkan semua orang dalam squats. Dalam misi sampingan bernama Burning thighs diperkenalkan mini game squat tersebut.Setelah mengalahkan musuh pertama, cloud bisa menantang dua atlet tambahan dengan tingkat kesulitan yang meningkat.

Ronde kedua cukup mudah juga. Tetapi yang ketiga membutuhkan hampir run yang sempurna untuk mendapatkan kemenanga. Anda hanya perlu tetap tenang dan tidak mencoba untuk menambah kecepatan dan cloud seharusnya dapat membuat squatting champion dengan mudah.

Didalam chapter tiga perempuan yang berdiri disamping board dengan tidak ada angka yang tertera. Dia kemudian menjelaskan dan melacak berapa banyak monster cloud dan kawannya telah basmi. Setelah mengalahkan lima puluh monster. DImana seharusnya cukup mudah dengan melakukan side quest chapter ini. Kembali kepadanya dan berbicara untuk mendapatkan beberapa reward yang berbeda

Ini akan menarik untuk memiliki misi sampingan ini didalam game. Tetapi Battle Intel Reports mengambil posisi tersebut dan memberikan lebih banyak kombat lagi.

Mengalahkan semua orang di pull ups. Misi A Wavering Heart mirip dengan misi burning thighs. Tetapi kali ini tifalah yang berkompetisi dengan Andrea di pull ups kompetisi. Dan hal yang mirip bahwa tifa bisa menantang atlet lain setelahnya untuk mendapatkan reward tambahan.

Berikutnya Adalah Pride And Joy Prototype tetapi jangan sama artikan dengan nama yang mirip dengan lagu dari penyanyi Stevie Ray Vaughan. Pride And Joy Prototype bukan merupakan blues rock jam tahun 80an. Tetapi merupakan pertarungan tersulit di final fantasy remake. Terbuka setelah menyelesaikan hampir semua apa yang game berikan.

Bahkan Setelah itu pemain harus dapat bisa menantang dengan beberapa ronde dengan Top Secret Match sebelum final fight melawan super boss yang sangat kuat ini. Untungnya dia lemah dengan elemen thunder, Melawan hal ini tidak hanya akan mendapatkan trophy tetapi juga akan mendapatkan Gotterdammerung accessory.

Beberapa Misi Sampingan Tersembunyi Di Final Fantasy 7 Remake Trophy

Tinggalkan Balasan