Arataki Itto Genshin Impact Gameplaynya Terbocorkan

Arataki Itto Genshin Impact Gameplaynya Terbocorkan

Arataki Itto Genshin Impact Gameplaynya Terbocorkan

Arataki Itto Genshin Impact Gameplaynya Terbocorkan. Bintang lima unit yang Geo claymore yang akan datang ini beda dari yang lain. Hal ini membangkitkan sesuatu yang ada dalam fanbase. Twitter resmi mengungkapkan Kepala Arataki Gang Yang terbaik dan pertama hal ini mendapatkan hampir 200,000 likes dua kali lebih banyak dari debut splash art dari penjualan gacha tertinggi yang bernama raiden shogun. Arataki Itto tersebut hanya gambar saja membuay pemain ingin menggunakan dompetnya. Tidak heran dataminers mendedikasi diri mereka untuk menggali setiap nugget emasi dari informasi itto yang tersedia untuk beta tester versi 2.3 tersebut.

Subreddit dari r/Genshin_Impact_Leaks saat ini dipenuhi dengan konten itto. Baru lewat beberapa hari saja Genshin impact fans diberikan gambar kabur belakang dari karakter model itto. Sekarang banyak rekaman bermunculan di internet kemungkinan model resmi yang mengelilingi inazuma. Secara fisik beberapa pemain berharap akan lebih banyak variasi didalam model tipe genshin impact Karena tipe model yang digunakana di itto masih menggunakan desain laki-laki tinggi. Meskupun melihat dengan tambahan tinggi di sepatu dan dada yang cukup. beberapa fan melakukan render itto tunjukkan bagaimana dia akan tampak dalam game.

Animasi idle atau berdiam sangat cocok dengan personalitasnya yang sangat percaya diri. Yang pertama adalah pernegangan dan melakuakn gaya siap bertarung dengan menghentakkan kakinya seperti pemain sumo. Dan yang kedua melakukan sisir rambutmya. Versi dari beta itto memegang merah, hitam dan emas warna claymorenya yang berspekulasi bahwa ini adalah senjata bintang 5 khasnya.Elemental skill itto membuat dia menggunakan tinju geo ke air. Secara tidak terduga hal ini memanggil makhluk kecil berbentuk seperti sapi. Elemental burst tersebut aktifkan gaya dari oni yang merupakan demon kejam di cerita legenda jepang dan mengubah senjata yang dia gunakan menjadi club besar yang cukup keras dengan cahaya emas dari energy geo. Ikonografi tersebut muncul didalam namecard yang terbocorkan tersebut bertuliskan Oni Face tersebut.