Apa Yang Perlu Kamu Waspadai Ketika Menggunakan Hu Tao Di Genshin Impact

Apa Yang Perlu Kamu Waspadai Ketika Menggunakan Hu Tao Di Genshin Impact

Apa Yang Perlu Kamu Waspadai Ketika Menggunakan Hu Tao Di Genshin Impact

Apa Yang Perlu Kamu Waspadai Ketika Menggunakan Hu Tao Di Genshin Impact. Bennett meru[akan salah satu support terbaik di genshin impact dan pemain mungkin bertanya-tanya apakah bennet dan Hu Tao tersebut cocok digunakan bersama. Burst Bennett memberikan buff damage yang besar dan juga memberikan healing dalam proses yang ada. Walaupun Bennett memberikan healing memag kurang praktis hal ini akan membantu menyembuhkan setiap detiknya.

Sejak HuTao lebih kuat ketika HP ketika dibawah 50%. Healing Bennett mungkin akan cukup berlebihan untuk dia. Maka dari Itu menggunakan bennet bisa cukup rumit jika pemain ingin maksimalkan potensi dari Hu Tao. Tetapi ketika pemain membuka Constelation keenam dari Bennett. Bennet yang cukup tinggi tersebut akan memberikan Hu Tao attack buffs dan ditambah lagi pyro damage sebesar 15% Hal ini memberikan dia buff yang lebih besar dari apa yang dia dapatkan ketika dia berada tetap dibawah 50% HPnya.

Charged attack Hu Tao memberiikan Blood Blossom kepada musuh. Memberikan pyro damage setiap empat detik. Hal ini juga memiliki multiplier yang cukup tinggi jadi beberapa mungkin berpikir bahwa melakuakn spam charged attacknya adalah yang paling efektif digunakan untuk bermain.

Walaupun Charged attacknya cukup kuat spamming tersebut akan membuat staminanya cepat habis. Hal ini akan menyebabkan pemain lebih sulit untuk menghindar. Membuat Hu Tao cukup lemah dengan hp yang rendah. Akan sangat sayang sekali jika pemain tidak ahli dalam animation canceling dikarenakan perlunya reposisi secara berulang-ulang. Tetapi gaya permainan ini sangat diterima apabila pemain memiliki c1 Hu Tao.

Dan tidak pedui seberapa tergantungnya dengan Guide to Afterlife untuk damage. Hu Tao memberikan damage yang besar hanya ketika durasi dari skill tersebut terjadi. karena skillnya atersebut memberikan senjatanya damage pyro. Hal ini membuatnya cukup tidak berguna terhadap musuh yang memiliki resistance tinggi dari pyro Seperti halnya dengan Pyro Whopperflower dengan 50% resistance ketika stunned